PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Thursday, September 29, 2016

Lirik Lagu Intuisi - Yura Yunita

Lirik Lagu Intuisi - Yura Yunita

Kuhampiri engkau mesti kau jauh
sendiri kutempuh hanya tuk bertemu denganmu
Kuhampiri engkau mesti kau jauh
namun hatimu telah runtuh dan buatku terjatuh

Kau tak pernah tahu
betapa hati yakin untukmu
kau tak pernah tahu
betapa aku merindukanmu

Intuisiku selalu mengarah kepadamu ooh
intuisiku selalu mengarah kepadamu ooh
tapi tak jua, tapi tak jua
tapi tak jua kau hiraukan aku

Mungkin ku tak bisa buatmu luluh
namun kau harus tahu bahwa diriku sungguh-sungguh

Kau tak pernah tahu betapa hati yakin untukmu
kau tak pernah tahu betapa aku merindukanmu

Intuisiku selalu mengarah kepadamu ooh
intuisiku selalu mengarah kepadamu ooh
tapi tak jua, tapi tak jua
tapi tak jua kau hiraukan aku
tapi tak jua kau hiraukan aku

Intuisiku selalu mengarah kepadamu ooh
tapi tak jua, tapi tak jua
tapi tak jua kau hiraukan aku
tapi tak jua kau hiraukan aku

Random Posts



0 comments:

Blog Archive