PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Saturday, June 13, 2015

Lirik lagu Maliq & D'Essentials - Aurora

Lirik lagu Maliq & D'Essentials - Aurora

Terdengar jelas bintang utara
memanggil
Satu hari yang dinanti
Terpancar terang dibawah langit
terlihat
Jejak setapak mengarah dan ku
sedang mengikuti

Sampaikan salam untuknya
Dari hati lalui tanah air udara
Kawan camar ikut bicara
Sampaikan bahwa aku dalam
perjalanan

Membawa tembang hati arungi
samudera
tuk menemuinya disana
Dibawah aurora

Jarak tujuan terlihat dekat
memandang
Garis batas di lautan yang membiasku kan datang

Sampaikan salam untuknya
Dari hati lalui tanah air udara
Kawan camar ikut bicara
Sampaikan bahwa aku dalam
perjalanan

Membawa tembang hati arungi
samudera
tuk menemuinya disana
Dibawah aurora

Ku lalui tanah air dan udara
Aku kan datang
Aku kan datang
Sampaikan salam untuknya

Dari hati lalui tanah air udara
Kawan camar ikut bicara
Sampaikan bahwa aku dalam
perjalanan

Membawa tembang hati arungi
samudera
tuk menemuinya disana
Dibawah aruora

Sampaikan salam untuknya
Dari hati lalui tanah air udara
ouw..wo..sampaikan
bahwa aku kan datang
Aku kan datang pula
Aku kan datang pula
Melalui aurora

Random Posts



0 comments:

Blog Archive