PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Monday, March 30, 2015

Lirik Lagu Wali Band - Ada Gajah Dibalik Batu

Lirik Lagu Wali Band - Ada Gajah Dibalik Batu

E..E..a ada yang lagi dekatin aku
E..E..a aku pura pura gak tau
E..E..a tiap hari nanyain aku
E..E..a udah makan, udah makan, udah tidur
Udah, udah, udah nanya melulu

Teng..Teng..Teng

Ada gajah dibalik batu
Batunya hilang gajah datang
Aku tau maksud dirimu
Diam-diam suka padaku

Ada gajah dibalik batu
Batunya hilang gajah datang
Jangan diam diam begitu
Ketiban gajah kamu baru tahu

E..e..a usaha sih boleh usaha
E..e..a tapi gak gitu juga keles
E..e..a tiap hari nanyain aku
E..e..a udah makan, udah makan,,udah tidur
Udah, udah, udah nanya melulu

Teng..Teng..Teng

Ada gajah dibalik batu
Batunya hilang gajah datang
Aku tahu maksud dirimu
Diam-diam suka padaku

Ada gajah dibalik batu
Batunya hilang gajah datang
Jangan diam diam begitu
Ketiban gajah kamu baru tahu

Ketiban Gajah Kamu Baru Tahu...(Kamu Baru Tahu)

Random Posts



0 comments:

Blog Archive