PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Friday, November 29, 2013

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Sejak beberapa tahun terakhir, jual beli barang ataupun jasa secara online melalui internet semakin diminati masyarakat Indonesia. Toko-toko belanja online maupun jual beli lewat forum dan situs social media pun menjamur. Hal ini mungkin disebabkan mudahnya belanja secara online dengan hanya duduk manis di kamar, tanpa harus keluar rumah menuju toko ataupun mall untuk membeli barang yang diinginkan. Selain itu, calon pembeli bisa dengan mudah mencari perbandingan harga untuk produk sejenis yang akan dibeli. Meskipun ada juga kekurangan dari sistem jual beli online, seperti banyaknya kasus penipuan, namun tak dapat dipungkiri bahwa belanja online sekarang ini sudah menjadi primadona masyarakat Indonesia.

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk., sebagai pengelola jaringan minimarket Alfamart (hingga saat ini Alfamart telah memiliki 22 Kantor Cabang/Distribution Center yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Bali Lombok dan Sulawesi dengan jaringan 7.714 toko serta bermitra dengan 400 pemasok dari seluruh Indonesia) juga berusaha selalu up to date dengan perkembangan jaman. Oleh karena itulah mereka menyediakan  toko online dengan nama Alfaonline yang websitenya beralamat di alfaonline.com untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja langsung ke gerai Alfamart, tidak ingin mengantri di kasir dan tidak ingin terjebak macet di jalan. Pembeli cukup duduk manis di rumah, browsing internet, belanja online, barang belanjaan pun akan diantar, bahkan mereka juga dapat berbelanja untuk sanak saudara yang ada di kampung.

Sementara ini, Toko belanja online murah Alfaonline telah mengcover 541 toko yang memiliki coverage area di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang ,Bekasi,Bandung, Surabaya seperti yang ada di website Alfaonline.com. Ke depannya tentu akan ditambah lagi jumlah tokonya agar coverage areanya bisa lebih luas.
alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Di alfaonline sendiri ada promo belanja murah yang tidak akan didapatkan di gerai Alfamart karena hanya berlaku di www.alfaonline.com, yaitu Promo Semua Serba Satu Rp 1,- . Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- ini adalah promosi yang dilakukan dengan mekanisme menjual produk hanya dengan harga Rp 1,- dengan dibatasi waktu dan jumlah yang terbatas di website alfaonline.com. 

Promo heboh belanja hanya 1 rupiah ini mengajak konsumen berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan produk yang dijual hanya dengan harga Rp 1,- tersebut. Hal ini tentunya cukup menarik, karena kapan lagi bisa belanja murah hanya dengan harga Rp. 1,- sekarang ini.

Jika kita ingin belanja online di Alfaonline caranya cukup mudah, cukup mendaftar melalui website www.alfaonline.com dengan meng-klik kotak REGISTER yang ada di pojok kanan atas. Masukkan alamat email, nomor telopon selular dan data-data pendukung lain. Selesai melakukan pendaftaran, buka email yang sebelumnya telah didaftarkan untuk melakukan aktivasi. Klik kotak LOGIN yang tersedia.

Pilihlah barang dan jumlah yang akan dipesan. Untuk harga sesuai dengan yang tertera di daftar barang. Selesai memilih, klik SHOPPING CART untuk melihat daftar belanjaan dan kemudian klik CHECKOUT kalau merasa belanjaan Anda sudah cukup.

Minimal pembelanjaan di Alfaonlinecom, toko belanja online murah adalah Rp 50.000,- jika kurang dari jumlah itu, maka secara otomatis transaksi tidak dapat dilanjutkan. Pelanggan pun dapat menambahkan barang belanjaan lain agar memenuhi minimal transaksi.

Langkah selanjutnya adalah mengisi MODEL PENGIRIMAN (dapat dikirim atau diambil di gerai Alfamart terdekat), JADWAL PENGIRIMAN, NAMA PENERIMA dan ALAMAT LENGKAP, klik NEXT dan kemudian PLACE ORDER. Langkah terakhir adalah menentukan cara pembayaran. Pembeli dapat memilih beberapa alternatif cara pembayaran, antara lain melalui Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay, E-Voucher atau COD (cash on delivery).

Biaya pengiriman yang akan dibebankan adalah Rp 5.000,-/pengiriman untuk pembelanjaan di bawah Rp 100.000,-. Sedangkan untuk pembelanjaan di atas Rp 100.000,- tidak akan dikenakan biaya pengiriman. Waktu pengiriman/pengantaran barang ke rumah terbagi dalam 4 termin yakni antara pukul 08.00 - 12.00, 12.00 - 16.00, 16.00 - 19.00 dan 19.00 - 22.00. Sementara bagi pelanggan yang memilih untuk mengambil barang belanjaannya di gerai Alfamart ada 7 pilihan waktu yang dapat dipilih yakni 5 menit bisa diambil.

Nah, cukup mudah kan cara belanja online murah di Alfaonline, apalagi dengan adanya Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-, membuat kita standby di situs alfaonline.com untuk mendapatkan promo tersebut, karena waktu dan jumlahnya yang terbatas, yang tidak kita ketahui kapan akan muncul promo tersebut.

Selamat menikmati belanja online murah di Alfaonline :).



Random Posts



0 comments:

Blog Archive