PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Friday, May 10, 2013

Lirik Lagu Proses Melupakanmu - Abdul And The Coffee Theory

Lirik Lagu Proses Melupakanmu - Abdul And The Coffee Theory

    Senin 3 Januari ku coba menyingkirkan
    Semua benda kenangan yang ku dapat darimu
    Selasa ku kumpulkan semua teman-temanku
    Dan ku buat hari ini yang terindah bagiku
    Namun tetap ku tak mampu melupakan dirimu
    Dan bayangmu masih saja hantui aku
    Itulah prosesku
    Itulah prosesku
    Itulah prosesku
    Melupakanmu

    Rabu aku menunggu kabar dari dirimu
    Tangisku coba mencarimu
    Namun kau tak tahu di mana
    Jumat aku putuskan ini hari terakhirku
    Bagiku untuk meratapi kamu

    Namun tetap ku tak mampu melupakan dirimu
    Dan bayangmu masih saja hantui aku
    Itulah prosesku
    Itulah prosesku
    Itulah prosesku
    Melupakanmu

    Dan ku tak mampu
    Menjalani semua
    Hari-hari tanpamu
    Dan aku tak tahu
    Apa yang kulakukan
    'Tuk dapat melupakan kamu


    Satu minggu ku mencoba mencari penggantimu
    Namun kau masih yang terabik untuk aku
    Itulah prosesku
    Itulah prosesku
    Itulah prosesku
    Melupakanmu

    Melupakanmu

    Melupakanmu

    Melupakanmu

Random Posts



0 comments:

Blog Archive