Thursday, August 16, 2012

SMS ucapan Lebaran lucu

Kumpulan Sms Ucapan Lebaran lucu dari forum Kaskus :

Sms Ucapan Lebaran 2012 (1433H) : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15461091

Sajadah indah nan berseri, jd hiasan dihari nan suci.
SMS hadir sebagai pengganti diri,tanda ingat hubungan tali silaturahmi.
Selamat Hari Idul Fitri 1433 H.
Mohon maaf lahir dan batin ya..

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Gadis menyulam diatas kain
seindah bunga dlm jambangan.
Walo hanya sms yg sy kirim
serasa qt brjabat tangan.
MinalAidzinWalFaidzin.
Mhn maaf lahir&batin; ya.

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

Sumber
Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri

Takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah telah kita tinggalkan, hanya kelapangan hati tuk memaafkan
Gema takbir tlah berkumandang tanda kemenangan yang tlah tercapai
Senandung asma 4JJ1 menghiasi malam menghampiri fajar menyambut hari kemenangan. Jabat tangan penuh kasih, eratkan tali silaturrahim
Tak ujung lidah yang berucap salah dan tingkah yang berpongah, kususun jari sepuluh.
ber ucap minal aizin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin
Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI.Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA…Mohon Maaf Lahir Bathin.

MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran, Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl blg, Org jujur ga perlu malu utk minta maap, Jd krn mrs sbg anak nongkrong yg jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin

Beningkan hati dg dzikir
Cerahkan jiwa dg cinta
Lalui hr dg senyum
Tetapkan langkah dg syukur
Sucikan hati dg permohonan maaf
mEt hArI RaYa IduL fiTrI
TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
Minal AidziN WaL FaidziN
Mhn MaaF LahiR n BaTiN

----------------------------------------------------

Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran 1433 H dengan Berbagai Bahasa : http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000015975280/

Berikut ini saya sajikan kumpulan kata-kata ucapan lebaran 2012 / Hari raya Idul Fitri 1433 H yang penulis kumpulkan dari berbagai sumber. Tulisan ini terbagi tiga bagian : bagian satu berbahasa Indonesia, bagian yang kedua menggunakan bahasa Inggris dan yang ketiga menggunakan bahasa daerah. Mudah-mudahan ucapan lebaran ini membantu mengirimkan pesan kepada saudara, teman-teman, dan lainnya yang tidak bisa kita datangi di hari lebaran nantinya.

Bahasa Indonesia
Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,

Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

11 bln banyak kata sudah di ucapkan dan dilontarkan
tak semua menyejukan
11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat dan diciptakan
tak semua menyenangkan
11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan menjadi bagian dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin

Ucapan yang paling baik adalah "Allah", lagu yang paling indah adalah "Adzan", referensi yang paling lengkap adalah "Al-Qur'an", senam yang palig sehat adalah "Shalat", diet yang paling bagus adalah "Puasa", kebersihan yang menyegarkan adalah "Wudhu", perbuatan yang paling mulia adalah "Memaafkan", Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

RESEP SPECIAL KEMBALI FITRI 1433 H.
Bahan yg disediakan:
-1 potong rasa bersalah
-2 kg kasih sayang
-1 kg rasa menyesal d+
-2 kg saling memaafkan
BUMBU:
-1 ons ikhlas
-1 grm tawakal
-1 kg kebaikan
-3 lembar daun assalam, rasa hormat, tenggang rasa, saling menghargai.
Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan “perasaan” cinta sesama mukmin
& ketulusan hati
dan yang terakhir, hidangkan dengan “kejujuran hati”
Minal a’idzin wal faidzin,,

Bahasa Inggris
Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2012.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

Time 2 share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri

One day ago, I could see you anxious waiting for this day
One week ago, I saw you longing for the dusk to end the day
One month ago, you were there waiting for the Ramadhan to stand
And right one year ago, you were beside me rejoicing on the day of grande
It’s me your friend with the rest of my family
Wishing you another blessed Idul Fitri.

Bahasa Daerah di Indonesia

Sunda
Niti wanci nu mustari ,
ninggang mangsa nusampurna ,
dina Idul Fitri anu ieu.
hayu urang sami-sami ngabersihkeun rereged ati..
tina khilaf sinareng dosa..
Taqqobalallahu minna wa minkum,
Shiyamana wa shiyamakum.

Batin nu usik nyaliksik diri, bilih kasabit kaciwit ati, karumpak ungkara basa, kadudut kalindu qalbu,mugia rido galih jembar pangampura tina samudayaning kalepatan. wilujeng boboran shiam 1433 H. Hapunten samudaya kalepatan.

Jawa

Ngaturaken wilujeng Ied Fitri 1433 H.
Nyuwun gunging pangapunten.
Mugi kita kanugrahan jatining fitrah saking Gusti ingkang Maha Mirah.
Amien..

Padang

Jo hati nan suci
Muko nan janiah
Maharok kato maantaan sambah
Kok ado tingkah nan indak patuik
Lai tampak indak tasapo
Lai tasapo indak tasalami
Lai tasalami indak tasuruah duduak
Tasuruah duduak indak pado tampeknyo
Jo hati nan janiah, kami mangatoan Minal aidin wal faidzin

Batak
Horas, Selamat Idul Fitri 1433 H, molo adong pe na sala panghatai on dohot pangalaho nami, mangido ma’af ma hami, sian bagasan roha nami
Pauk pauk hudali ma pago pago tarugi, Na tading taulahi, na sala ta pauli.

Bali
Aturang titiang rahajeng Idul Fitri 1433 H, titiang nunas ampura lahir batin.

Manado
Selamat Idul Fitri 1433 H, mohon maaf lahir & batin atas samua kita pe kesalahan.

Buton
Selamat Idul Fitri 1433 H
Mani maafu lahir te bathin tomo bari-baria kesalahanku.

Semoga Bermanfaat

---------------------------------------------------------------------

Ucapan selamat Lebaran yg Lucu n Gokil : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10317839

Sebening fiber optic,
setinggi tower BTS,
secepat broadband access.
Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
Mohon Maaf Lahir Bathin.

Mohon di instal flashget di hatimu
agar bisa mendownload permintaan maafku
yang terhosting di hatiku paling dalam
berisi file mohon_maaf_lahir_batin.zip
di folder Selamat_hari_raya_idul_fitri
pada URL -http://minal-aidzin-wal-faidzin.com-

No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything ...Sins... Laugh.. Tears.. Happy 'iedul Fitrie 1429 H...Maaf lahir batin y..Btnnn

SePuTiH CoCaInE
Sebening VodkA
Seharum GanjA
Mhon DimaafkaN Sgaja Ksalahan
MeskI Hnya Sekecil Ecstasy
"Met Idul Fitri 1429 H, m0Hon Maaf LHR dAn Btn

kata RCTI gw OK
trz kata SCTV gw NGETOP
klo kt TPI gw MAKIN ASYIK
kt ANTV gw WOWW KEREN
kt TVONE gw PAS DIHATI
so....gw pengen minta maaf sama loe

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Taqaballahu minna wa minkum

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi… Selamat Idul Fitri 1427 H. Mohon Maaf Lahir Batin. Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang

Bryan Adams said “Please Forgive Me…
Rio Febrian said “Ooo… Maaf, maafkan diriku…
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004…
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku…
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word…
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
gak sopan..
I said “Minal Aidin wal faizin..

Anak Kodok Makan Ketupat,Makan Ketupat Smbl Mlompat
Ngrim Kartu Udh Ga Sempat,
Pake Smspun”No What-What”
“Taqobbalallahu minnawaminkum,tetap smngat dan dahsyat!

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek

Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Kapan saja lebarannya
ucapannya tetap minal aidin wal faidzin ..

Maaf gw pernah bilang alis lo gak bagus
Seperti 2 ekor lintah yang menempel di jidat lo
Tapi lo tau gw kan?
Tuh karena gw ga suka liat lo jadi jelek
Nah, hari ini pas banget buat gw
Melebur semua dosa gw ke lo

Setiap lebaran tiba yang aku ingat hanya kamu
Ntah mengapa…
Wangi aroma yang engkau pancarkan
Menggelitik nafsuku
Membuat berat badanku naik beberapa kilo
Opor ayam?
Bersiaplah untuk aku santap…hihihi
“Met lebaran ya say…
Mohon maaf lahir bathin…

RESEP SPECIAL KEMBALI FITRI 1430 H.
Bahan yg disediakan:
-1 potong rasa bersalah
-2 kg kasih sayang
-1 kg rasa menyesal d+
-2 kg saling memaafkan

BUMBU:
-1 ons ikhlas
-1 grm tawakal
-1 kg kebaikan
-3 lembar daun assalam, rasa hormat, tenggang rasa, saling menghargai.
Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan “perasaan” cinta sesama mukmin
& ketulusan hati
dan yang terakhir, hidangkan dengan “kejujuran hati”
Minal a’idzin wal faidzin,,

Tiada gading yang tak RETAK, tiada Tuyul yang tak BOTAK, tiada Bisul yang tak BENGKAK, Tiada luka yang tak KOYAK, walau aku bukan orang BATAK, aku hanya mau ngucapin Minal KONIDIN wal BODREXIN Mohon Maaf Salah kirim

Karena Hilal setitik
Rusak Opor ayam sepanci

-----------------------------------------
Ucapan SMS Idul Fitri [Update] : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10322765

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin


Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri


Faith makes all things possible.Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”


Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri


Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri


Gadis menyulam diatas kain
seindah bunga dlm jambangan.
Walo hanya sms yg sy kirim
serasa qt brjabat tangan.
MinalAidzinWalFaidzin.
Mhn maaf lahir&batin ya.

Bila da lngkah mmbekas lara.
da kt mnusuk sukma.
da tingkah mnoreh luka.
Mhn dmaafkn sgl kekhilafn.
MinalAidzin WalFaidzin.
MhnMaafLhr & Btn

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap Met Idul Fitri

MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran,
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan,
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl blg,
Org jujur ga perlu malu utk minta maap,
Jd krn mrs sbg anak nongkrong yg jujur,
keren cakep dan baek
ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin ,
mohon maaf lahir dan batin

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,
kuberi maafku setulus lahirmu dan
kupinta maafmu sedalam batinku.
Selamat hari raya Idul Fitri
1 Syawal 1432H
Minal aidin wal faizin.

Mohon maaf lahir dan batin.
Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1432H Minal aidin wal faizin.

Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat.
Salah kata pernah terucap,salah sikap pernah terungkap,kembali fitrah selalu di harap Selamat Idul Fitri 1432H,
Minal aidin wal faizin.

Mohon maaf lahir dan batin.
Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

seputih PUTAW, sebening VODKA, teriring salam seharum GANJA, dengan senyuman semanis ANGGUR MERAH
MOHON MAAF ATAS SEGALA DOSA! KUUCAPKAN DENGAN TULUS MET MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN <<< 4la4y nih ga banget (~_~!)

Buruang pipit tabang surang, Datuk Maringgih iyolah kayo.
Kini puaso alah datang, jan lupo maafkan ambo,
Wassalam: Marhaban ya Ramadhan.

Ass ww. Kain kase tepi gantang. Untuk menapis perahan santan.
Bulan puasa sudahpun datang. Salah silap mohon dimaafkan. Wslm

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!

Selamat Hari Lebaran
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin,
hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu.
Marhaban Ya Ramadhan

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek

anak kodok makan ketupat,
bulan puasa dan mo datang
bilangin ke kodok nya ya…hehehe
marhaban ya ramadhan.

Tinggalkan Ariel, Luna, & Cut Tari
Abaikan Sinta & jojo
Mari ita sucikan diri dibulan yang penuh berkah ini
Marhaban Ya Ramadhan..

Random Posts



0 comments:

Blog Archive