PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Saturday, August 18, 2012

Lirik lagu Soulmatch - Hey Kamu

Lirik lagu Soulmatch - Hey Kamu
Lirik lagu Hey Kamu - Soulmatch no download mp3 gratis lagu Soulmatch - Hey Kamu .mp3

hey kamu jangan coba coba ganggu aku
kamu pikir aku wanita biasa
yang bisa kau tipu seperti pacarmu
pacarmu pacarmu pacarmu

hey pecundang pergi jauh jauh dari aku
karena aku bisa lihat isi hatimu
isi hatimu yang palsu
yang palsu yang palsu yang palsu

cara merayu lo basi si si
baru kenal panggil baby by by
dah ku bilang ku gak mau u u
no no you go go

you go! you go! you go! you go!

ih kok maksa
kamu masih aja coba rayu rayu
udah dibilangin nggak ngerti ngerti
aku emang gak mau sama cowok loser
co co cowok player

cara merayu lo basi si si
baru kenal panggil baby by by
dah ku bilang ku gak mau u u
no no you go go

cara merayu lo basi si si
baru kenal panggil baby by by
dah ku bilang ku gak mau u u
no no you go go

ih kok maksa
kamu masih aja coba rayu rayu
udah dibilangin nggak ngerti ngerti
aku emang gak mau sama
emang gak mau sama
emang gak mau sama

i don’t wanna someone like you
i don’t wanna someone like you
i don’t wanna someone like you

i don’t wanna someone like you
i don’t wanna someone like you
i don’t wanna someone like you

cara merayu lo basi si si
baru kenal panggil baby by by
dah ku bilang ku gak mau u u
no no you go go

cara merayu lo basi si si
baru kenal panggil baby by by
dah ku bilang ku gak mau u u
no no you go go you go!

hey kamu jangan coba coba ganggu aku
kamu pikir aku wanita biasa
yang bisa kau tipu seperti pacarmu
pacarmu pacarmu pacarmu

----------------------------------------------------------
Video lagu Soulmatch - Hey Kamu di Youtube (http://www.youtube.com/watch?v=3jXRhlJmvWI):

Uploaded by videoharian on Jan 18, 2012

Random Posts



0 comments:

Blog Archive