Friday, August 3, 2012

Lirik lagu Separuh Aku - Noah Band

Lirik lagu Separuh Aku - Noah Band
Lirik lagu Noah Band - Separuh Aku eks peterpan

Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu

-------------------------------------------
no download Separuh Aku .mp3 - Noah gratis link download
Video klip lagu Separuh Aku - Noah Band di Youtube (http://www.youtube.com/watch?v=b0ZBBjViV8Y) :

Published on Aug 5, 2012 by musicastudios

Official Music Video by NOAH performing their new single "Separuh Aku".

Song & Lyric by David Albert/Ihsan Nurrachman
© 2012 Musica Studio's


Random Posts



3 comments:

Anonymous said...

liriknya bikin mrinding,,, noah emng ssiiip deehh......

all banjos said...

emk ariel top abs, bdw mantan aQ ajj, sempat nagis dgr kata" syair lagu separu nafas..

musik dan lirik said...

mksh bang

Blog Archive