Wednesday, August 22, 2012

Cara Root dan Unroot LG Optimus Hub E510

Cara Root dan Unroot LG Optimus Hub E510 :
LG esteem

1. Connect kan Hub Agan ( mode debugging di hidupkan, caranya ke setting>applications>development>centang USB debugging).
2. Download file Lg Esteem di sini http://www.mediafire.com/?33n5lgs55m583cv
3. extract file LG Esteem
4. setelah di extract buka run.bat, tunggu beberapa saat nanti proses otomatis mulai dan hp akan restart sendiri setelah proses selesai
5. Coba check di hp Hub Agan, bila ada software SuperUser berarti Agan sukses meroot Hub.

Cara Root HP LG Optimus Hub E510 dengan Root superoneclick :

Download file SuperOneClick v2.3.3 di http://depositfiles..com/files/n0dcxce3t atau di SOC http://download.cnet.com/SuperOneClick/3000-2094_4-75447027.html

Instalasinya
1. Back Up seluruh data pake 'Astro File Manager' > Bisa dapet di market. Bisa juga pake Titanium BackUp (nemu di market juga)
2. Factory Reset. Reset seluruh data. System->privacy->erase all data
3. Install LG PC Suite 4.
4. Install SuperOneClick 2.3.3 di PC
5. Aktifkan USB Debugging Mode. Setting > Applications > Development > USB Debugging
6. Unmount SD card. Setting > SD Card > Unmount
7. Connect ke PC.
8. Start SOC 2.3.3, klik ROOT.
Tunggu bentar... LG Hub restart dengan sendirinya...
SELESAI

Cara UnRoot HP LG Optimus Hub E510
Unrootnya juga cukup mudah, ulangin aja step 1-8, cuman step 8 klik 'UNROOT'

Kunjungi thread LOUNGE – LG Optimus HUB E510 untuk info, tips dan trik lengkap dan update seputar smartphone LG Optimus HUB E510
*sumber : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13432000

Random Posts



1 comments:

rendy pratama said...

thanks gan bermanfaat banget nih infonya. emang LG TOP banget ya. gw mau info nih kalo mau dapet LG Optimus bisa lihat infonya di FB LG Mobile Indonesia

Blog Archive