PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Wednesday, November 10, 2010

XLGo! Mungkinkan Akses Internet Sekali Sign On

Untuk memaksimalkan layanan data/internet oleh pelanggan secara mobile, XL Axiata pun mengembangkan sebuah portal bertajuk XLGo!.

"Kita tahu, saat ini saja ada banyak sekali jenis layanan data yang tersedia jika kita mengakses internet, dari mulai Facebook, Twitter, email, berita, RBT, dan sebagainya. Melalui XLgo!, pelanggan akan menjadi sangat mudah mengakses berbagai layanan data/internet yang ada, bahkan hanya cukup dengan satu kali sign on," ujar Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago, dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (10/11/2010).

Untuk mengembangkan portal ini, XL bekerjasama dengan Motricity, yang membangun platform untuk menghadirkan portal XLgo!. Kerjasama dengan XL ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara. Platform yang sama telah dipakai oleh operator AT&T di Amerika Serikat dan telah menunjukkan hasil yang menggembirakan.

Dengan terus bertambahnya pelanggan XL maka akan semakin meningkat juga kebutuhan akses internet melalui ponsel. XLgo! akan menjadi sarana penting bagi XL untuk menyediakan layanan data yang berkualitas sesuai keinginan pelanggan, baik yang sekadar untuk hiburan dan permainan, mencari data, mempermudah pekerjaan tertentu, informasi dan berita, email, hingga jejaring sosial.

Portal XLgo! memungkinkan pelanggan XL hanya perlu satu kali sign on untuk bisa mengakses berbagai media jejaring sosial yang diikuti (Facebook, Twitter, dll), juga alamat email (yahoo, gmail, dll). Selain itu, pelanggan juga akan bisa lebih mudah mendapatkan informasi apa saja mengenai layanan XL, termasuk jumlah sisa pulsa, promo baru lengkap dengan tarif, juga program-program yang masih berlaku. Pengguna XLgo! secara gratis akan mendapatkan update informasi/berita dari sejumlah situs penyedia berita dalam format ringkasan. Biaya dengan tarif akses data/internet yang berlaku akan dikenakan saat pelanggan mengakses situs web yang dituju.

Portal XLgo! kompatibel dengan berbagai jenis ponsel 3G seperti Nokia (2630, 5130, N70, C3, X3-02), Sony Ericsson W200i, Nexian NX-G922, dan Blackberry 8320, Bold 9000. Khusus untuk ponsel Nokia X3-02, dengan menekan tombol nomor “0” lebih lama maka secara otomatis akan terkoneksi dengan portal XLgo!.

Bersamaan dengan peluncuran XLgo!, XL juga meluncurkan program berhadiah Wisata Impian senilai Rp 500 juta. Hadiah sebanyak itu memungkinkan pelanggan untuk bisa mewujudkan impiannya berwisata ke tempat yang paling diinginkan. Hadiah lainnya adalah ponsel Nokia X3-02. Keterangan lebih lanjut mengenai bagaimana cara mengikuti program bisa didapat dengan mengakses xlgo.co.id melalui ponsel.

Hingga triwulan ke-3 2010, pelanggan data/internet XL tercatat sebanyak 19,8 juta pelanggan. Layanan data/internet XL ditopang dengan 21.623 (2G/3G) di seluruh Indonesia.
XLGo! Mungkinkan Akses Internet Sekali Sign On - techno.okezone.com

Random Posts



0 comments:

Blog Archive