PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Friday, August 13, 2010

Sarah Saripudin, Sarah Drake, atau Sarah Amalia

Pernahkah anda menerima email spam seperti ini :
Assalamu'alaikumWR.WB
Kamis, 12 Agustus, 2010 14:19
Dari:
"Sarah Saripudin" saripudinsarah@yahoo.com
Kepada:
Penerima tidak ditampilkan

Assalamu'alaikumWR.WB
Nama saya Sarah Drake keturunan indonesia inggris saat ini saya tinggal di London, saya ingin menginvestasikan uang saya di indonesia yang saya dapat dari warisan ayah saya sebelum ia meninggal dunia, sebesar 4juta dollar amerika jika ada anda yang bersedia membantu mengelola. dana saya ini, anda bisa hubungi saya di +447564073990. dan saya juga berharap dapat berkomunikasi lanjut melalui privat email saya: sarahamalia.indo@hotmail.com.
Bagaimanakah tanggapan anda membaca tawaran yang menggiurkan tersebut ? Apakah tertarik untuk menghubungi Jeng Sarah itu, wkwkwk, pake SLI ( Sambungan Langsung Internasional ) donk ya kalau nelpon dia, boros dah ah. Salut dah kalau masih ada yang tertipu dengan email-email spam yang dibumbui tawaran bombastis dan menggiurkan seperti ini.

Kalau aku membaca email ini, koq malah jadi bertanya-tanya, sebenarnya nama asli Sarah ini siapa ya ? Apakah Sarah Saripudin, Sarah Drake, atau Sarah Amalia ? Dari alamat email pengirimnya dia pakai nama Sarah Saripudin, kalau dilihat dari isi emailnya dia mengaku namanya Sarah Drake, kalau dilihat dari alamat privat emailnya dia pake nama Sarah Amalia.

Nah, kira-kira siapakah nama asli Sarah ini ? wkwkwk ...

Random Posts



3 comments:

toha said...

Ane barusan dapat email yang sama...
Sempet mikir buat ngitung nol-nya ada berapa kalo uang 4juta dollar dikalikan rupiah...he..he...
Langsung googling pake keyword email pengirim 'sarahsalimah27@yahoo.com' gak nemu petunjuk, langsung lanjut pake keyword yang katanya private email-nya 'sarahamalia.indo@hotmail.com' eh..nyangkut disini...
berarti gak salah lagi spam....ini ladang empuknya pemimpi besar dan orang2 yang mau untung instant....so hati2 kawan...gak ada yang instant di dunia ini...^_^. Thanks Sob dah share...

CV.alim said...

dengan segala hormat,,,

saya adalah org yang sdh tertipu dengan sarah drake,, kurang lebih 75juta rupiah,,,saya mengenalnya di account Tagged,,dia mau menjadi katanya dia mau menjadi isteriku.. sewa appartemen saya,,kasih biaya macem tapi ternyata dia tidak perna kunjung datang,,, terakhir dia minta tebusan 100jt dengan alasan ditaha oleh beacukai bandara ngurah rai Bali,,,tp aku cek melalui temenku dibali,,, etrnyata nama sarah drAKE TIDAK PERNAH masuk Bali, n bermasalah di bandara,,,,,jika ada temen2 yang mampu melacak IP ADDRES Sarah Drake hubungi aku 08195122088...atao melacak alamatnya,,,saya akan kasih hadiah

Fitrah said...

THANKS ya gan atas infonya...sy juga baru terima email dari org tsb bbrp hari yg lalu. Ternyata penipu ya..., hehehe....

Blog Archive