PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Saturday, March 27, 2010

Nyari Duit di Readbud

Nyari Duit di Readbud, yaitu dengan cara membaca artikel kemudian kita memberikan rating terhadap artikel tersebut, cukup mudah. Setiap artikel yang kita buka dan kita beri rating ( berupa bintang-bintang 5 ), bernilai sekitar $0.03 s.d $0.09, tergantung dari masing-masing artikel. Dan setiap hari rata=rata ada sekitar 30-an lebih artikel tergantung dari kategori yang kita pilih.

Minimum pembayaran dari Readbud ini adalah $50 via akun Paypal.

Setelah kita mendaftar di READBUD, kita diharuskan memilih 50 kategori artikel ( interest ) yang kita sukai, dan kategori tersebut bisa kita ganti setiap hari, jika kita merasa artikel yang disediakan oleh READBUD terlalu sedikit untuk kita. Jadi, tergantung feeling kita saja, kira-kira artikel dengan kategori apa yang kira-kira ada banyak.

Setiap hari, kita akan disediakan artikel-artikel untuk kita baca dan kita beri rating. Caranya, cukup OPEN ARTICLE, kemudian dia akan terbuka di tab baru, lalu kita beri rating yang ada di bagian paling bawah artikel, misalnya bintang 4 atau bintang 5 penuh. Setelah rating selesai, kita tutup tab artikel ini, dan kita buka lagi artikel yang lain, begitu seterusnya, sampai No Paid articles available, berarti habis artikel untuk hari ini, besok dibuka lagi, hehe.

Bagi anda yang tertarik untuk bergabung di program Paid to Read article di Readbud ini silahkan klik link berikut ini untuk mendaftar atau klik gambar banner di bawah ini : READBUD

readbud - get paid to read and rate articles

Random Posts



5 comments:

mencari uang di internet said...

Mantap infonya bro, semoga yang satu ini gak scam. sy juga baru gabung ma readbud.

Thony Chandra said...

saya coba dulu mas...

dJumTKS said...

Tambahan info yang mantap juga nih sob..readbul..eh salah ReadBud, perlu dicoba juga.

annisa said...

saya juga baru 5 hari daftar sudah dapat $4 mudah-an dibayar ya?

recehku said...

mau ah..

ikutan gabung ya

Blog Archive