PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Tuesday, December 15, 2009

Mengembalikan jati diri bangsa, dukungan kontes SEO

Posting blog hari ini sehubungan dengan request seorang teman blogger kemarin via YM yang memintaku untuk membuat sebuah postingan dukungan untuk kontes SEO yang sedang dia ikuti, yaitu kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang sepertinya akan selesai akhir bulan ini, kayaknya sih, aku sendiri tidak begitu tahu, karena tidak mengikutinya, hehe.

Memang kontes SEO tidak jauh dari mencari backlink sebanyak-banyaknya, tapi belum tentu juga backlink banyak akan bisa menang di kontes SEO, karena aku sendiri juga tidak tahu bagaimana pastinya cara kerja mesin pencari google dalam menentukan peringkat hasil pencariannya.

Kembali ke Mengembalikan jati diri bangsa, blog yang aku maksud adalah milik 4dyxtm yang beralamat di http://4dyxtm.blogspot.com. Kebetulan saat ini posting blog dia yang diikutkan di kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa, posisi sementaranya sekarang adalah di peringkat ke-3.

Tidak tahu apakah dengan aku menulis posting dukungan backlink untuk blognya akan bisa membantu menaikkan posisinya atau tidak di kontes SEO ini, atau malah turun ya nantinya, hehe, moga2 aja tidak. Yang penting requestnya sudah aku penuhi, biar senang lah dianya, wkwkk. Siapa tahu nanti aku bisa diajari jurus-jurus Search Engine Optimization yang dia miliki, hehe.

Sekian dan terimakasih.

Random Posts



0 comments:

Blog Archive