PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Friday, December 11, 2009

Kontes SEO Bekasi Peduli AIDS selesai

Kontes SEO Bekasi Peduli AIDS selesai nanti malam pukul 18.00 WIB sesuai dengan jadwal di blog penyelenggara kontes SEO Bekasi Peduli AIDS ini, yaitu http://bloggerbekasi.com. Berarti pagi ini belum selesai donk ? Yah, begitulah, hehe.

Namun biasanya posisi halaman pertama di google.co.id dengan kata kunci Bekasi Peduli AIDS tersebut tidak berubah secara drastis, meskipun kemungkinan tersebut masih tetap saja ada. Bagaimana caranya untuk menaikkan posisi SERP di saat-saat akhir kompetisi ? Aku sendiri juga tidak tahu, wkwkwk.
Mungkin harus banyak belajar pada master-master SEO Indonesia dulu yah.

Pagi ini aku hanya ingin mencoba membandingkan posisi saat-saat akhir kontes SEO Bekasi Peduli AIDS dengan hasil akhirnya nanti malam. Apakah ada perubahan yang cukup signifikan atau tidak. Apakah halaman pertama akan tetap diiisi oleh blog-blog yang pagi ini sudah mantap di first page? Halah, bahasanya campur aduk. Apakah juara Bekasi Peduli AIDS seo contest ini akan diraih oleh pancallok yang saat ini menduduki peringkat pertama ? Lalu, apa manfaatnya bagiku ? Hm, tentunya ya selain iseng saja, adalah biar bisa update isi blog ini, wakaka. Dan juga melihat posisi akhir blog ini yang saat ini berada di halaman 3, apakah bisa naik ataukah malah turun dengan adanya postingan di saat-saat akhir begini.

Jadi posisi halaman pertama di google Indonesia posisi 1 s.d 10 dengan keyword Bekasi Peduli AIDS tanggal 11 Desember 2009 pukul 07.44 WIB adalah sebagai berikut ini :
  1. Bekasi Peduli AIDS : http://pancallok.blogspot.com/2009/11/bekasi-peduli-aids.html
  2. Bekasi Peduli AIDS : http://blog.pelaut.biz/bekasi-peduli-aids/
  3. Bekasi Peduli AIDS : http://penyo.web.id/bekasi-peduli-aids/
  4. Bekasi Peduli AIDS : http://www.gandensang.com/2009/11/bekasi-peduli-aids.html
  5. Peduli AIDS : http://eshape.wordpress.com/2009/11/25/peduli-aids/
  6. Bekasi Peduli AIDS : http://www.weltop.info/2009/11/bekasi-peduli-aids.html
  7. Bekasi Peduli AIDS : http://mcdin.net/2009/11/bekasi-peduli-aids/
  8. Bekasi Peduli AIDS : http://muslimah.web.id/bekasi-peduli-aids/
  9. Bekasi Peduli AIDS : http://www.cahgoblog.com/bekasi-peduli-aids/
  10. Bekasi Peduli AIDS : http://mbakmaya.com/2009/12/bekasi-peduli-aids/
Nah, kita lihat hasilnya nanti malam, apakah akan ada perubahan posisi di kontes SEO Bekasi Peduli AIDS ini ?

Selamat bagi para pemenang, ** loh kan belum selesai **, gpp lah..ngucapin selamat dulu, hehe.

**NB alias pesan sponsor ( yaitu saya sendiri, wkwk ) :
nyundul alias ngasih Backlink untuk Astaga.com lifestyle on the net dan juga Ngobrol Seputar Bisnis Online
.

Random Posts



1 comments:

rayearth2601 said...

Ternyata hasil akhirnya tetap, tidak berubah. Sama dengan posisi yang aku posting kemarin pagi..

Selamat buat para pemenang, sukses selalu !!!

Blog Archive