PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Friday, November 13, 2009

Smadav 2009 Rev. 7.3

Antivirus lokal smadav 2009 sudah ada update terbarunya per tanggal 12 November 2009 , yaitu Smadav 2009 Rev. 7.3.

Penyempurnaan Smadav 2009 Rev. 7.3

  • Pembersihan tuntas untuk beberapa virus baru
  • Penambahan kecerdasan (heuristic) pendeteksi virus Smadav
  • Perbaikan metode update Smadav
  • Penggantian server utama Smadav.net
  • Perbaikan salah deteksi pada beberapa program
Bagi anda pengguna antivirus smadav, silahkan segera update antivirus smadav dengan Smadav 2009 Rev. 7.3 ini.

Link download antivirus Smadav 2009 Rev. 7.3 kunjungi website smadav.net atau nafarin.com atau ke link download berikut ini :

Random Posts



6 comments:

marsudiyanto said...

Kalau update itu bisa otomatis kayak antivirus yg lain apa harus download lalu install ulang lagi ya Mas...

Saya kok gak paham

rayearth2601 said...

@ pak mars : kalau bisa otomatis sih gak perlu download pak, tapi untuk smadav ini sepertinya belum support fitur untuk langsung update otomatis, dia hanya mengecek ada update terbaru saja atau enggak, lalu kemudian langsung mendownloadnya, sama seperti cara update manual. Dan ini pun hanya berlaku bagi yang menggunakan koneksi internet secara direct / langsung, alias tanpa memakai proxy.

secangkir teh dan sekerat roti said...

oooh, kalo ada link yang IDWS aja lah, yang cepet donlotnya...

rayearth2601 said...

coba di serach di IDWS, biasanya udah ada yg upload, lagian filenya kecl koq boss, cepet koq downloadnya

Anonymous said...

SMADAV 2009 rev 7.4

http://www.ziddu.com/downloadlink/7550455/smadav-2009-rev-74.zip

Smadav 2009 rev 74 said...

Update

Blog Archive