PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Saturday, November 21, 2009

Bekasi Peduli AIDS

Bekasi Peduli AIDS, menyambut peringatan hari AIDS sedunia pada tanggal 1 Desember nanti Komunitas Blogger Bekasi yang beralamat di http://bloggerbekasi.com mengadakan sebuah kontes SEO yang pesertanya tidak terbatas saja dari blogger bekasi saja tetapi untuk umum ( makanya aku ikutan, soalnya aku bukan blogger bekasi sih, hehe, tapi deket lah sama bekasi, di Jakarta Timur koq, sebelahan sama bekasi ) dengan keyword yang dipertandingkan adalah Bekasi Peduli AIDS dan tulisan yang diikutkan lomba harus bertemakan "Hentikan Penyebaran AIDS di wilayah Bekasi dan Blogger siap menjadi DUTA AIDS" serta memasang banner pita merah di blog masing-masing.

Penyebaran virus HIV/AIDS semakin lama memang semakin mengkhawatirkan, hal ini dipicu oleh perilaku sebagian masyarakat yang masih belum menyadari akan bahaya penyebaran virus HIV / AIDS ini. Melakukan free sex / seks bebas, bergonta-ganti pasangan, pemakaian narkoba khususnya dengan jarum suntik secara bergantian merupakan penyebab utama seseorang terjangkiti virus HIV / AIDS ini.

Seiring dengan tema Hari AIDS sedunia yaitu "Hentikan AIDS, Jaga Janjinya", partisipasi kita dibutuhkan untuk ikut serta menghentikan penyebaran penyakit AIDS ini, khususnya penyebaran AIDS di daerah Bekasi dan sekitarnya sesuai dengan tema lomba dari Komunitas Blogger Bekasi ini. Bukannya kita menjauhi dan mengucilkan orang pengidap virus HIV/AIDS tersebut untuk mencegah penularannya, namun yang kita jauhi adalah virusnya. Jika kita memiliki teman, kerabat atau tetangga yang mengidap penyakit AIDS, sebaiknya kita tetap bersikap dan bergaul sewajarnya seperti biasa, kalau bisa kita hibur dan berikan dukungan moral secara terus menerus agar orang tersebut tetap memiliki semangat hidup yang tinggi dan menjalankan pola hidup sehat. Menghentikan penyebaran AIDS di lingkungan sekitar kita bisa dengan cara sering melakukan sosialisasi tentang bahaya virus HIV / AIDS, bahaya seks bebas, dan penyalahgunaan narkoba. Sering mengadakan kegiatan positif seperti olahraga bersama, kerja bakti, pengajian dan sebagainya bagi warga khususnya para pemuda tentunya merupakan hal yang cukup berarti bagi penghentian penyebaran virus HIV / AIDS ini, meskipun dituntut kesadaran dan kepedulian yang tinggi dari masing-masing warga untuk Peduli AIDS.

Kontes

Sebagai seorang blogger, bagaimana partisipasi kita untuk Peduli AIDS dan ikut mensukseskan Hentikan Penyebaran AIDS ini ? Tentunya menjadi Duta AIDS dapat dilakukan secara offline maupun online. Jika ingin berpartisipasi aktif secara offline di dunia nyata, blogger yang memiliki banyak kesempatan dapat mengikuti berbagai macam kegiatan peduli AIDS yang diselenggarakan oleh berbagai Organisasi, LSM Peduli AIDS dan sebagainya, misalnya Kampanye Peduli AIDS di sekolah-sekolah, kantor, dan sebagainya. Ikut dalam seminar atau sosialisasi ke berbagai tempat secara langsung. Mungkin bagi anda yang ingin berpartisipasi aktif dalam kampanye STOP AIDS, akses untuk semua dapat mengunjungi website Hari AIDS sedunia tahun 2009 yang beralamat di http://www.has2009.com. Berbagai macam informasi dan jadwal seputar kegiatan Hari AIDS Sedunia ada di sana.

Jika blogger ingin menjadi Duta AIDS dengan cara Peduli AIDS secara online di dunia maya saja, mungkin dengan cara ikut menyebarkan berbagai macam informasi seputar virus HIV / AIDS, bisa apa saja, tentang penyakit AIDS, tentang cara penyebarannya, bagaimana cara pencegahannya, informasi tentang Organisasi atau Lembaga Peduli AIDS di daerah masing-masing, informasi tentang kegiatan seminar, kampanye atau sosialisasi yang akan diadakan, dan masih banyak lagi cara Peduli AIDS yang bisa dilakukan oleh blogger secara online. Kontes SEO Bekasi Peduli AIDS yang diadakan oleh Komunitas blogger bekasi ini pun merupakan salah satu cara mengajak blogger berpartisipasi aktif secara online untuk Peduli AIDS dan ikut Hentikan Penyebaran AIDS. Blogger siap jadi Duta AIDS baik secara offline maupun online.

Nah, berhubung tema Bekasi Peduli AIDS kali ini adalah
Hentikan Penyebaran AIDS di wilayah Bekasi dan Blogger siap menjadi DUTA AIDS, maka sebagai penutup tulisan ini aku posting beberapa LSM Peduli AIDS yang berada di wilayah Bekasi, semoga ada manfaatnya, sumber dari : http://www.jakarta.go.id/v70/index.php/en/nomor-penting/83-institusi-kesehatan-dan-sosial

* LSM Peduli AIDS - Yayasan Pelangi Kasih Nusantara Jl. Bangau III Blok F9 RT 012/013 No. 3 Jatibening Estate Pondok Gede Bekasi 17412 , Telp. 8480017
* LSM Peduli AIDS - Yayasan Bina Masyarakat Sejahtera Jl. Bhayangkara No. 09 Cikarang Utara - Bekasi, Telp. 70998790
* LSM Peduli AIDS - Yayasan Bukit Zaitun Perum Duta Kranji Jl. Cendrawasih Raya 818 Bekasi Barat, Telp. 8948771

Random Posts



8 comments:

Bekasi Peduli AIDS said...

Salam kenal mas...wah mantep langsung merangsek ke jajaran depan...Bagaimana kalau kita tukaran link..tapi tu juga kalau berminat..Ounya saya juga sama PR 3

bekasi peduli aids said...

Wah mantap.Dah di page 1 euy

Bekasi Peduli Aids said...

hebat ini blog nya..
langsung menanjak ke udara dan menjadi nomer wahid

selamat bos, semoga menang kontes seo bekasi peduli aids

bekasi peduli aids said...

Mantep euy blog nya :D

Bekasi Peduli AIDS said...

Mantep ..masih kuat banget bertahan di jajaran atas..salam kenal

bekasi peduli aids said...

wah.. salam kenal bro... smoga menang di kontes SEO nya

Bekasi Peduli AIDS said...

Baru ikutan kontesnya nih kang, mohon bantuannya hehe

Pasang Iklan said...

memperingati hari AIDS sedunia.
dengan begitu mudahnya penyebaran virus ini meluas.

berbagai penyuluhan tentang bahayanya virus HIV ini.
tetapi tetap saja penderita HIV AIDS dinegara kita ini meningkat.
ini dikarenakan kurangnya kepedulian kita terhadap pencegahan virus ini.

jauhi virusnya, tetapi jangan jauhi penderitanya.

dengan menjauhi virusnya bukan berarti kita menjauhi penderitanya atau ODA.

Stay Away From Drug's....
Stop Free Sex...
make your life more useful and beneficial to the neighborhood.
Iklan

Blog Archive