PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Wednesday, September 23, 2009

Sassyclix PTC payment proof

Sassyclix ptc payment proofSassyclix PTC payment proof, alias bukti pembayaran dari Sassyclix ini aku posting dengan sengaja, siapa tahu ada yang tertarik untuk bergabung dengan PTC yang satu ini, hehe.

Pembayaran ini aku request dari kemarin, dan tadi pagi ketika aku cek email, ada sebuah email masuk yang subjectnya cukup keren menurutku, yaitu You've got Payment !!!, wkwk, dah jelas dan tidak asing lagi ini adalah email yang selalu aku tunggu-tunggu karena artinya ada duit masuk ke akun Paypal. Dan ketika aku buka ternyata pembayaran dari Sassyclix PTC ini, cepat juga ya dalam jangka waktu 1 hari sudah cair pembayarannya. Koq belum ada yang nyasar ngirim duit ke akun Paypalku ya ? Atau mungkin anda berminat membuang dana Paypal anda, silahkan saja transfer ke akun Paypal : rayearth26@plasa.com, hahahhaa, berapapun jumlahnya pasti akan sampai, wkwk, ngarep.

Baiklah, kembali lagi ke PTC Sassyclix ini, jadi untuk sementara ini Sassyclix ini dinyatakan terpercaya, dan bisa dijadikan ajang mencari duit receh bagi yang suka nyari duit receh di PTC, lumayan lah, kecil-kecil asalkan bener-bener bayar. Daripada mengharapkan yang menawarkan uang banyak dalam sekejap, namun ternyata bohong alias scam belaka.

Jadi kalau anda berminat untuk bergabung dengan Sassyclix dan klak klik iklannya, silahkan daftar segera di website Sassyclix ( klik disini ).

Random Posts



2 comments:

Investing said...

congrat friends. You are the best PTC master. I will learn from you

neilhoja said...

thanks for sharing. nice to know you

Blog Archive