PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Tuesday, September 15, 2009

Mudik

Berhubung aroma mudik lebaran sudah terasa banget menjelang H-5 ini. Maka iseng-iseng aku mencari lagu yang sesuai dengan momen Lebaran tahun ini. Dan nemu di Indowebster, lagunya P. Project yang berjudul Mudik, lagu lama sih, hihi, tapi pas banget dahhh, karena tahun ini ku tak mampu pulang ke kampung halaman, hikssss....

Link lagunya di Indowebster : http://www.indowebster.com/mudik.html
Lirik lagunya :
Mudik - Padhyangan Project

THR ku trima
aku mau pulang
mudik ke kampung halaman

untuk rayakan hari lebaran
dengan sanak famili

koper tlah terisi
semua kukemasi
dibungkus begitu rapi

sekodi celana
bermacam kaos kaki
juga sepatu kelinci

satu pak sigaret
tambah kaos singlet
bukan untuk alat pelet

tuk calon mertua
agar dia bangga
aku sukses dikota

timbul pro dan kontra
dalam jiwa raga
naik bus atau kereta

kuputuskan saja
sewa mobil rental
walau tidak siap mental

namun tak kuduga
kurogoh saku celana
THR, duit dan dompet
telah raib semua

lebaran didesa
jadi impian saja
karena aku sembrono
duitku ora ono
duit ora ono

lebaran sekarang
ku tak jadi pulang
terpaksa aku rayakan
bersama majikan
yang telah kuanggap
sebagai seorang teman

sedih tak terkira
bukan kesalahan
yang tidak dimaafkan

tapi sang majikan menolak
aku sebagai ponakan

lebaran sekarang
ku hanya titip salam
karena ku tak mampu pulang
kekampung halaman

gara-gara copet sialan
rencanaku berantakan

akhirnya lebaran sekarang
tinggallah kenangan
tinggallah kenangan

Random Posts



1 comments:

marsudiyanto said...

Met Mudik bagi yang mudik...
Yg nggak mudik, kenikmatan bisa dimana saja.

Blog Archive