PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Saturday, August 15, 2009

Lelah

Lelah rasanya badan ini di malam minggu long weekend selama 3 hari. Lelah, letih, lemah, lesu, itu kan gejala kurang darah, halah, malah iklan, hehe. Tapi emangnya ada ya iklan kayak gitu, iklan apaan itu ya ? Lupa.

Cuaca yang cepat sekali berubah mungkin juga menjadi salah satu penyebab dropnya tubuh ini. Cuaca pagi sampai siang di lapangan yang panas menyengat kulit dan membakar rambut, halah, disertai dengan kegiatan fisik yang walaupun dibalut dalam kemasan permainan, namun tak ayal juga menguras tenagaku yang pas-pasan akibat kurang istirahat. Secangkir kopi masih belum bisa memulihkan energi itu lagi.

Ketika sore hari tiba, hujan deras turun dengan airnya yang cukup dingin. Serasa kepala ini dijitaki dengan bongkahan es batu kecil-kecil, menelusup hingga ke dalam kepala rasa dingin tersebut. Badan menggigil, gemetar, hingga memegang gelas saja airnya tumpah karena tergoyang-goyang oleh getaran badan yang kedinginan, serasa sedang berada di kutub utara, hehe, kayak pernah ke kutub ajah. Pusing kepala pun mendera.

Malam minggu ini tinggal menikmati Lelah itu sebagaimana mestinya.

Random Posts



0 comments:

Blog Archive