PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Friday, August 28, 2009

Internet gratis GSM

Internet gratis GSM dengan kualitas kecepatan yang kenceng alias tidak lemot tentunya menjadi suatu berkah bagi para pengguna kartu GSM. Apalagi kalau internet gratis itu unlimited, mantap betul dah, tidak dibatasi cuma sampai berapa MB ( Megabyte ) saja gratisnya.

Hehe, ngarep banget deh ada Internet gratis GSM seperti itu, tapi apa mungkin ya saat ini ada promosi dari provider GSM seperti itu, sementara untuk internet yang bayar saja masih kurang memuaskan, alias suka lemot.

Mengapa internet gratis untuk GSM ? Karena aku gak punya HP CDMA, wkwkwk, lagipula operator CDMA kan sudah ada yang pernah ngasih promosi internet gratis unlimited tuh meskipun ada embel-embelnya sekalian beli HP-nya, bundling sepaket.

Duh, malam-malam gini malah berkhayal saja, hehe, dinikmati saja apa adanya yang ada sekarang. Bisa internetan saja sudah Alhamdulillah, bisa buat ngeblog, nyari duit receh, dan lain sebagainya.

Random Posts



7 comments:

Anonymous said...

Coba di web ini aj.... di jamin ada kok....

Anonymous said...

http://inoy-devi.blogspot.com/2009/10/server-bebas-gsm.html

Anonymous said...

Langsung ke TKP

http://inoy-dreams.blogspot.com/

ranger said...

posting caranya dong,,

Anonymous said...

Cok...Jancok.... asu2 kabeh... yo..opa carane matane senok,,, bajo,,, jaran.... Iyo opo Cok...!!!!

internet gratis said...

jiah lagi muter muter nyari informasi buat internetan gratis pake gsm nemunya blog ini xixixixixi

Anonymous said...

Tips dan trik internet gratis Telkomsel, Tri, Axis, Indosat, IM3, Mentaris, XL update 2011 working telkomsel flash

Cara menggunakan handler gratis di hp opmin opera mini handler terupdate, trik internet gratis apn :3kbps proxy n port

Proxy gratis untuk internet query SMS gratis lewat Internet

Blog Archive