PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Wednesday, August 12, 2009

Facebook Lite

Facebook Lite, versi ringan dari Facebook yang saat ini sedang dalam tahap percobaan ( beta tester ). Alamat URL Facebook lite adalah http://lite.facebook.com/.

Sayang sekali, tidak semua user Facebook dapat mencoba Facebook lite versi beta ini, hanya member terpilih yang mendapatkan pesan dari Facebook seperti berikut inilah yang dapat mencoba Facebook lite untuk saat ini : "You have been selected as a beta tester for Facebook Lite ! We are building a faster, simpler version of Facebook that we call Facebook Lite. It's not finished yet and we have plenty of kinks to work out, but we would love to get your feedback on what we have built so far. Check out Facebook Lite new at http://lite.facebook.com/."

Kira-kira aplikasi apa saja ya yang dikurangi di Facebook Lite ini, sayang aku belum bisa mencobanya, karena aku bukan member yang terpilih. Dan kalau mencoba alamat URL Facebook lite tersebut maka akan langsung di redirect ke alamat Facebook yang biasa www.facebook.com kalau kita bukan user yang terpilih.

Mungkin Facebook Lite ini kelak berguna untuk user yang memiliki koneksi internet pas-pasan, nyambung syukur, gak nyambung ya matiin komputer, wkwkkw, pengalaman pribadi nih :P. Buat user Facebook yang tidak terlalu suka memanfaatkan aplikasi Facebook seperti game, chat, dan sebagainya yang berat-berat, dan buka Facebook untuk sekedar update status, liat-liat status teman dan berkomentar, atau nulis di wall teman, kirim pesan pribadi.

Kalau aku sendiri sih selama ini memanfaatkan versi mobile dari Facebook untuk kubuka di browser komputer, alamatnya m.facebook.com, karena lebih ringan dan cepat, tampilannya mirip di HP, karena memang aku tidak terlalu suka main game di Facebook, atau menggunakan aplikasi lainnya. Alasan utamanya sih karena bandwith yang sangat pas-pasan, hihi. Maklum gak modal, bisa buat ngeblog, update status dan klak-klik iklan PTC aja udah bersyukur banget, hehe.

Artikel tentang Facebook Lite dapat dilihat disini : http://www.techcrunch.com

Random Posts



1 comments:

Linda Belle said...

wah spt apa ya bentuknya
kalo di hape aku msh pake yg m.facebook
tp utk dikomp, krn gratisan haha ya hrs dimanfaatkan maen gamenya :p

Blog Archive