Wednesday, August 26, 2009

Driver Printer Canon PIXMA iP 1980

Kali-kali aja ada yang sedang mencari Driver Printer Canon PIXMA iP 1980, karena driver bawaannya sudah hilang atau gimana. Yang jelas butuh Driver Printer Canon PIXMA iP 1980 ini agar printernya bisa dimanfaatkan dengan baik dan benar.Driver Printer Canon PIXMA iP 1980
Oleh karena itu, kali ini aku iseng-iseng posting link download Driver Printer Canon PIXMA iP 1980, yang aku temukan dari 4shared, gak kenal siapa yang upload, hehe.

Silakan kalau anda membutuhkan Driver Printer Canon PIXMA iP 1980 ini, download klik disini.

Random Posts



36 comments:

Blog Informasi said...

wah keren tuh printernya manstab...

INJIAK / HARIMAU said...

aku ucapakan trims, sebab aku tak susah cari cd printer 1980 yang hilang , trim somuch

Anonymous said...

tolong di ceck dolo om sblum shaing, tuh file geror.. dpd ngecewain g dah donlo.. mending gk usah sharng link yg gk jelas... neh klo mau... http://support-sg.canon-asia.com/contents/SG/EN/0100132601.html

nafi said...

makasih banyak. atas drivernya

DiaraCommunity said...

Tq... drv-nya....

zukhruf fuadi said...

nuhunnyak...

Anonymous said...

terima kasih atas drivernya..

agnes said...

hatur tengq...
mauliate god unk

ardianz said...

wah thx berat gan., ijin sedott

Bali Kuta Karnival said...

wahh ma kaseee broo..
driver ku hilangg dua hari yg lalu. ..
untung nemu link ini..

mantap coy..

Monica said...

terima kasih pak :) bapak hasil search engine no 1 di google. mantab!

Anonymous said...

terima kasih,,

yang bales tuhan aj

mr.gaptex said...

kalo ada yank mau download software gratis lainnya..
kunjungi aja
www.jelajahsoftware.blogspot.com

Anonymous said...

tengkyu gan.... ane emang lagi nyari driver kayak gini, udah nyoba di situs resmi kok malah ga bisa jalan..... moga yang ini bisa.... tengkyu gan....!!!

Beben

Anonymous said...

thanks

Anonymous said...

makasih bozzz

Anonymous said...

terima kasih sekali... saya lagi sangat butuh driver ini... terima kasih sekali...

resistanCe said...

thanks gan....kebetulan driver ane hilang nih...abis nginstal ulang windos soale

Anonymous said...

akhirnya nemu jg nih driver printer ksayanganku.. hehe
makasih byk ya!!

Anonymous said...

makasih bro..

Hitechmart said...

TQ, ya Driver nya, just info
AYO GABUNG DI WWW.KITAPASTIBISA.TK

DIJAMIN UNTUNG BESARRRR

Anonymous said...

wah tangkiyu banget neh TA gw bisa di print sekarang. .tangkiyu tangkiyu.

Anonymous said...

makasi gan,,bermanfaat bgt...

saefu said...

maksih sob, dah ta donlot n hasil'a mastaf bgt...

Driver canon pixma mp145 said...

siipp gan

Anonymous said...

ente cuman iseng tapi yang butuh banyak banget termasuk ane. makasih yee

indah mustika said...

thanks banget! sukses ya broo :D

Mandailing Natal said...

kok di susahkan yang mudah ini kan ada :P dari canon langsng :P

http://files.canon-europe.com/files/soft30504/software/ip1900svst220ea24.exe

Anonymous said...

didahuluin, maafin aku ya..di sini aku ingin mengucapin terimas kpda bapak ataupun kakek,dan suma ya...itu aja... maaf yaa..ku cuma bcandak...yaa... tenkiu2...pliss...yaa...:)

Anonymous said...

waduuuhh...kepeningan kepala guee... kenapa ngak dpt...sudah brulang kali gua muat turun tp ngak dapat... ya tulun ya...tulun dpt kan nya....:)
**tedah...sian bh nk oww**

Riefinz said...

Terima Kasih banyak pak, kebetulan saya sedang mencari driver ini...
Semoga makin sukses...

kungkang said...

linknya error

LuNz said...

trima kasih banyak drivernya :-)

khani said...

gila... di web resminya malah kagak ada BOSS. ikutan ngunuduh ya??

HargaPrinterBaru said...

Makasi ya mas untuk Drivernya. untuk informasi harga terbaru Printer Canon PIXMA IP1980 serta kelebihan dan kekurangannya silahkan mampir keblog saya ya :)

Terima kasih

Dyzlizio said...

apik kang

Blog Archive