PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Monday, August 10, 2009

Download Foto Porno didenda, salahkan kucing

Ada-ada saja dan cukup menggelikan kisah dari Florida, Amerika Serikat ini, Download Foto Porno didenda, salahkan kucing.

Gara-gara seorang pria bernama Keith Griffin ketahuan secara sengaja mendownload sekitar 1.000 gambar porno ke dalam komputernya, dan kebanyakan adalah foto porno anak-anak, dia didenda sebesar US $250,000.

Namun, dalam pembelaannya, Keith Griffin mengatakan bahwa foto-foto porno tersebut secara tidak sengaja terdownload ke dalam komputernya ketika dia sedang mendownload musik. Dia mengatakan kalau kucingnya lah yang secara tidak sengaja telah memencet tombol download foto-foto porno tersebut ke dalam komputernya. Tentu saja pihak berwajib tidak mempercayai hal tersebut.

Ya iyalah, nyari alasan koq nggak banget gitu, masak kucing download foto porno sih, emangnya kucing doyan apa ma manusia ? wakaka, mending kalau dia bisa download ya download foto porno kucing, halah.

*sumber : Ketahuan Download Foto Porno, Malah Salahkan Kucing ( okezone.com )

Random Posts



3 comments:

ke2nai said...

andai kucing bisa ngomong... :D

sapimoto said...

Kamu suka gambar kucing bugil???
Sadar Ray, tobat....

adhitya said...

hahahaha...ada2 aja??

Blog Archive