PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Friday, July 24, 2009

Wisata SEO Sadau Para Pemula

Wisata SEO Sadau Para Pemula, judulnya ngaco, ngepas-ngepasin ajah, gabungin keyword 2 kontes SEO 2009 yang masih berjalan saat ini, yaitu Wisata SEO Sadau dan Belajar SEO Para Pemula. Kira-kira bisa gak ya mengoptimasi 2 artikel blog ini di SERP google.co.id ? Nah, untuk itulah aku mencobanya kali ini.

Namanya juga belajar SEO para pemula, perlu mencoba-coba dan melihat hasilnya. Kemudian mencari tahu apa kekurangannya. Iya kalau bisa tahu apa kekurangannya, tapi kalau gak tahu juga setelah hasilnya kelihatan, bagaimana ya ?

Memang saat ini sedang rame-ramenya kontes SEO Aristia Wida rukmi di Indonesia, banyak sekali yang menyelenggarakan kontes SEO dengan berbagai kata kunci yang dipertandingkan, dan dengan hadiah yang beragam pula, dari yang kecil sampai yang besar. Tapi bener-bener dibayar gak tuh ya ? Atau hanya scam belaka ? wkwkk, kayak PTC aja ada yang scam. Mudah-mudahan sih tidak, orang Indonesia kan baik-baik dan tidak suka menipu, hehe.

Kembali ke wisata SEO Sadau, yaitu wisata di pulau Sadau, Tarakan, Kalimantan Timur. Loh, SEO-nya maksudnya apa ? Kan wisata seo sadau, bukan wisata sadau doank, hehe, tauk dah. Jadi ada gak ya para pemula yang akan berwisata ke Pulau Sadau ? Atau mau mengajak saya wisata ke Sadau, saya kan masih pemula alias beginner alias newbie juga yang masih belajar SEO para pemula. Biaya transportasi dan akomodasi ditanggung yang mengajak, wkwkwk.

Kira-kira segini dulu ah artikel coba-coba dengan judul Wisata SEO Sadau Para Pemula ini, cuma iseng aja koq, hehe.

Random Posts



3 comments:

Anthony Harman said...

Kadang saya masih bingung, apa tsebenarnya tujuan kontes SEO. Apalagi kalo hadiahnya gak jelas

SEO Expert said...

Hi,
Nice article

http://online-seo-information.blogspot.com/

rizki-itmanager said...

gimana hasil kontes wisata seo sadaunya mas??
sukses kah??
ayo ikuti konttes ini juga mas..
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Blog Archive