PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Monday, July 20, 2009

Pembayaran dari Baydefeisptc

Berhubung sudah lama tidak posting perihal dunia nyari duit receh di internet dan PTC, maka untuk mengembalikan jati diri bangsa, eh jati diri blog nyari duit receh ini maka kali ini aku posting tentang PTC yang baru kemarin membayarku. Lihat dulu ini bukti pembayaran dari baydefeisptc ke akun Paypalku. Bukti Pembayaran dari BaydefeisptcMemang sih jumlahnya cuma 2 dollar atau tepatnya $2.01 sesuai dengan yang tertera di screenshot payment proof tersebut di atas, tetapi bagiku cukup lumayan lah, biasanya dari PTC yang lain malah dapetnya nol koma berapa dollar gitu, hehe. Sesuai dengan namanya, nyari duit receh, ya dapetnya recehan. Maklum, nyari duitnya gak modal sih, cuma modal akses internet yang tidak bisa dihitung biayanya berapa, karena memang tidk mengeluarkan biaya, wkwkwk.

Kembali ke Baydefeisptc, Program PTC ( Paid to click ) ini bertipekan Aurora PTC atau GPT atau apapun namanya, yang penting intinya klak-klik iklan dapet duit, gitu aja, hehe, beralamatkan di http://www.baydefeisptc.info. Iklan yang disajikan cukup banyak, ada sekitar 20-an, bisa lebih bisa kurang tergantung pasaran. Tapi ya itu, tiap klik-nya kecil dapetnya, cuma berapa sen gitu, beda-beda tiap iklan. Namun bila rajin-rajin ngeklik tiap hari, terkumpul juga koq minimum pembayaran sebesar $2 di Baydefeisptc ini.

Sekian dulu postingan tentang Baydefeisptc, kalau anda berminat untuk bergabung, ikutan nyari duit receh yang ala kadarnya ini, silahkan klik link berikut ini : BAYDEFEISPTC.info.

Daftar program nyari duit receh yang lainnya klik disini.

Random Posts



3 comments:

PTC LIST UPDATE said...

Congratulation...

tikno said...

itu berapa hari ya?

Abh3s said...

Wah2.......

Blog Archive