PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Tuesday, July 21, 2009

Minyak Angin Aromatherapy

Minyak Angin Aromatherapy boleh juga untuk dicoba, jika anda ingin meringankan sakit kepala, meredakan perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, meringankan gejala flu. Minyak Angin Aromatherapy bisa juga digunakan sebagai inhaler untuk melegakan hidung, cukup dengan membuka tutupnya dan menghirupnya.

Kenapa aku posting tentang Minyak Angin Aromatherapy ? Karena kata ini dijadikan kata kunci dalam kontes SEO yang diadakan oleh Grosir-SipFarma.com yang dimulai sejak tanggal 17 Juli 2009 dan akan berakhir pada tanggal 17 Oktober 2009. Memang hadiahnya tidak terlalu besar seperti Kontes SEO lainnya, namun iseng-iseng saja lah untuk ikutan.

Minyak Angin Aromatherapy yang ditawarkan oleh http://grosir-sipfarma.com ini Cara mendapatkannya mudah, cukup sms ke 081253187327, pemilik website http://grosir-sipfarma.com.

Karena bingung mau menulis apa lagi, jadi ya sampai disini saja tulisan tentang Minyak Angin Aromatherapy ini, iseng-iseng bantuin promosi, dan ikutan kontes SEO, hehe.

Random Posts



4 comments:

yanuar catur rastafara said...

nah, inilah obat untuk sakit perut mendadak
hehehehehehe

dindacute said...

weewww lama gag mampir sini gimana kabar na mas, receh na udah seberapa banyak sekarang?

wekekekekek.......

berasa kek spa nuw kalo pake minyak angin iniw

pasang iklan tanpa daftar said...

gak usah bingung mo nulis apa, yang penting pencurahan kata-katanya dalam bentuk tulisan.

grosir-sipfarma said...

kabar gembira : meskipun kontes akan berakhir nantinya di bulan Oktober 17, 2009 @ 22 : 00 Wib.
peserta kontes yang bertahan di halaman 1 pada urutan 1-5 dengan keyword yang dilombakan yaitu minyak angin aromatherapy akan mendapatkan bonus setiap bulannya, besar dan batas waktunya belum ditentukan. selengkapnya di grosir-sipfarma.com

Blog Archive