Thursday, July 9, 2009

Mengembalikan jati diri bangsa

Mengembalikan jati diri bangsa, menurut kabar yang aku lihat, dengar, dan rasakan, hehe, ada kontes SEO baru lagi di Indonesia di bulan Juli 2009 ini yang mempertandingkan kata kunci Mengembalikan jati diri bangsa.Mengembalikan jati diri bangsaMeskipun begitu, aku belum tahu bagaimana tata cara, syarat dan ketentuan kontes SEO tersebut, siapa penyelenggaranya dan berapa hadiahnya karena memang aku tidak mencari tahu perihal tersebut, yang penting ikutan nembak keyword Mengembalikan jati diri bangsa dulu lah. Untuk ngetes saja, apakah blog ini bisa muncul di SERP atau tidak. Kalau untuk ikut bersaing dalam kontes SEO yang tentunya butuh waktu lama, dan butuh optimasi yang berkelanjutan ya aku belum mampu lah bersaing, pengetahuan tentang SEO dan cara optimasi saja masih dangkal dan ala kadarnya.

Kata kunci Mengembalikan jati diri bangsa ini terdiri dari 4 kata yaitu mengembalikan, jati, diri, dan bangsa. Keyword yang cukup panjang, lha terus kenapa kalau keyword panjang ? hehe, ya aku gak tahu, wkwkwk. Tapi, memang sekarang ini sedang ngetrend kontes SEO dengan keyword yang panjang seperti Belajar SEO Para Pemula, Kontes SEO Aristia Wida Rukmi, Rusli Zainal Sang Visioner, Z TECH V 5 Mesin Absen Terbaik dan Ekonomis
, www.gzon.us mencari pemilik dan Stop Dreaming Start Action.

Kontes SEO yang sudah berakhir beberapa waktu yang lalu, Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 juga cukup panjang, hanya tukang nggame dan wisata seo sadau yang agak pendek, begitu juga dengan kontes SEO di luar negeri, Sulumits retsambew.

Sekarang ini, mengadakan kontes SEO memang berpotensi mendatangkan traffic dan backlink bagi penyelenggara, dengan modal yang cukup sedikit jika dibandingkan harus membeli link atau membeli review. Duh, koq malah bahas tentang kontes SEO ya, bukankah judulnya Mengembalikan jati diri bangsa, hehe.

Random Posts



17 comments:

Anthony Harman said...

Ehm kontes SEO lagi ya? kapan2 pengin juga ikutan

Anonymous said...

sudah saatnya kita mengembalikan jati diri bangsa, karena ini tugas kita sebagai warga negara

ben gumbelt said...

artikel yang cukup menarik

bisnis murah said...

Benar-benar gilaa…..

Hanya dengan Rp. 15.000,- bisa dapat Rp. 1 Trilliun…

simak beritanya di sini

tamu said...

nice article.... and so helpfull...

rusli zainal sang visioner said...

hahaha dari awal saya dengar ada kontes ini lansung sangsi 100%. awalnya karena website belom pernah saya dengar dan belom terkenal dijagat maya. kok tiba-tiba booming ngadain kontes SEO dengan hadiah fantastis, mustahil. akhirnya penasaran tema blog, lirik kanan-kiri nah lo kok copas semua.

bulsh*t, sangsi semakin kuat dengan tidak adanya menu/page kontak yang jelas. eh ngomong2 soal copas, apakah copas adalah jatidiri bangsa yang digembar-gemborkan admin web tsb?

oia ditunggu komennya dalam postingan Template Blogspot yaa..

mengembalikan jati diri bangsa said...

biarin apa kata orang yang terus berjuang dan berpikir positif semoga dapat hikmah.. maju terussss

mengembalikan jati diri bangsa said...

wah udah di halaman pertama,ayo berjuang terus..

irvan said...

makin banyak aja kontes, ngomong2 dah di halaman 1 ni

re-saintazkiya said...

Pokoknya kudukung dah

khairuddin syach said...

Tetap semangat, berjuang dan berusaha semaksimal mungkin, mudah2an berhasil
salam hangad sahabat

BLoG kiTa said...

Blog Walking untuk melihat "tulisan 10 besar" :D
Congrats..

blogger bontang said...

Semoga sukses selalu menyertai anda..

nikita willy said...

Memang meriah kontes di tahun 2009 kali ini,..
Sukses!

vikhi said...

@ BISNIS MURAH

masih ada juga orang yang bikin money game macem gini....(modaldagang.com)
bikin bangsa tambah males aja....!!!!

ingat bos... duit bukan segalanya... model boleh tiru MLM tapi money game tetep aja money game.Jangan menjerumuskan orang ke perkumpulan orang malas yang bisanya cuma ngakalin duit orang...!!!!

Wall Deks said...

Tetap semangat dan terus berjuang untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Moga kita ketemu di final Mengembalikan Jati Diri Bangsa Amien! :)

Kerja Keras Adalah Energi Kita said...

Ayo semangat... kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa beberapa hari ini akan berakhir. Mulai Kerja Keras Adalah Energi Kita untuk menggapai sesuatu yang kita inginkan. Menang atau kalah nggak ada masalah, yang penting ilmunya :D

Salam kenal...

Blog Archive