PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Sunday, July 26, 2009

Hari Tanpa TV

Hari ini, minggu tanggal 26 Juli 2009 adalah Hari Tanpa TV, yaitu gerakan yang mengajak kita untuk mematikan televisi seharian ini, tidak menonton TV dan menggantinya dengan kegiatan lainnya yang bermanfaat bersama keluarga khususnya anak-anak kita. Gerakan hari tanpa tv ini diprakarsai oleh Koalisi Nasional Hari Tanpa TV yang websitenya beralamat di www.kidia.org.

Ketergantungan terhadap TV memang menjangkiti sebagian besar masyarakat Indonesia, namun sayangnya acara-acara televisi yang ditayangkan sekarang ini, sedikit sekali yang bermutu dan mengandung unsur pendidikan.

Gerakan Hari Tanpa TV ini bertujuan untuk mengkritisi tayangan TV yang tidak bermutu, membodohi, dan tayangan yang tidak aman untuk ditonton anak-anak. Fokusnya untuk perlindungan anak dan yang terbaik untuk anak sebagai generasi penerus bangsa.

Aku sendiri hari ini sih sudah menyalakan tv tadi pagi, namun saat ini sudah kumatikan tv-nya. Lagipula anakku belum ngerti apa tv.

Apakah anda mendukung hari tanpa tv & mematikan tv hari ini?

Random Posts



2 comments:

cebong ipiet said...

hehehhe masi liat tipi :D sponbob ama brita

Linda Belle said...

aku kok gk tau ya...

Blog Archive