Thursday, July 23, 2009

Hari Anak Nasional

Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli di Indonesia. Dan hari ini adalah tanggal 23 Juli 2009, jadi aku ingin ucapkan selamat Hari Anak Nasional kepada anakku, Raihan, yang baru berumur 1 bulan lebih 1 hari, hehe. Sudah ngerti apa belum ya dia kalau hari ini adalah Hari Anak Nasional ? Trus, apakah dia sudah bisa baca postinganku di blog ini ya ? wkwkwk.

Untuk seluruh anak-anak Indonesia aku juga ingin ucapkan Selamat Hari Anak Nasional, semoga sukses dan bahagia selalu menjalani masa anak-anak. Dunia anak yang penuh dengan keceriaan, tanpa beban, bebas melakukan apa saja yang kadang orang dewasa tidak mengerti apa maksudnya. Nikmatilah duniamu sebagai anak-anak, karena nanti kamu akan mengenangnya selalu ketika kamu sudah dewasa. Biarkan psikologi anak berkembang sesuai dengan dunianya, seiring waktu dan bertambahnya usia.

Menuntut ilmu dan belajar yang rajin, agar tercapai cita-citamu kelak, berbakti kepada agama dan orang tua. Menghormati guru, keluarga dan orang-orang di sekitar kita. Jadilah generasi penerus bangsa yang akan membangun bangsa Indonesia ini, baik, bersih dan menjaga nama harum bangsa Indonesia.

Bagi anak-anak Indonesia yang kurang beruntung, tidak bisa menikmati pendidikan di sekolah, harus menjalani hidup sebagai anak jalanan, menjadi pekerja di bawah umur yang rentan dengan kekerasan dan pelecehan seksual, teruslah berjuang dan jangan menyerah, semoga pihak-pihak terkait khususnya pemerintah lebih memfokuskan perhatian kepada kalian, anak-anak bangsa yang kurang beruntung.

Kita, sebagai masyarakat, berbuatlah semampu kita dengan memperhatikan anak-anak di sekitar kita, apa yang bisa kita lakukan untuk membantu mereka, lakukanlah, apa yang bisa kita berikan untuk mereka, berikanlah dengan ikhlas. Minimal dengan doa, doakanlah anak-anak bangsa yang kurang beruntung tersebut agar dapat mengenyam masa anak-anaknya sewajarnya seperti anak-anak yang lain. Semoga saja doa kita terkabul. Amin.

Sekali lagi aku ucapkan Selamat Hari Anak Nasional !!

Random Posts



3 comments:

senoaji said...

Andai negeri ini seperti negeri di awan yang didendang oleh Katon

yanuar catur rastafara said...

semangat terus untuk anak anak indonesia

Saung Web said...

Selamat hari Anak Nasional.. Semoga anak2 kini akan jadi pemimpin yang diharapkan dimasa depan

Blog Archive