PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Saturday, June 6, 2009

Update blog lewat HP

Mencoba untuk menulis update postingan di blog nyari duit receh ini lewat HP. Berhubung di malam minggu yang panas ini, koneksi internet di pc tidak selancar yang diinginkan, sehingga tidak memungkinkan untuk menulis posting lewat pc.

Sesuai dengan prinsip konsistensi yang aku jalankan, untuk konsisten menulis di blog, mengupdate tulisan blog minimal 1 kali dalam sehari, maka aku bela-belain untuk update blog lewat HP. Meskipun gak mutu tulisannya, wkwk, ya maaf-maaf saja, aku kan bukan penulis bermutu.

Jadi topik apa yang sedang hot malam ini ya? Apakah masih tentang Manohara Odelia Pinot, atau tentang konflik blok ambalat antara Indonesia dan Malaysia? Atau mungkin tentang kontes MISS INDONESIA 2009 yang dimenangkan oleh wakil DKI Jakarta, Kerenina Sunny Halim?

Karena aku bingung mau menulis topik apa, aku nyari inspirasi dulu deh. Dan sekian dulu update blog lewat HP ini. Hm, tapi kira-kira nyari inspirasi kemana ya? udah malem nih, males keluar, hehe.

Random Posts



0 comments:

Blog Archive