PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Sunday, June 28, 2009

SMS Mantra Jelangkung

SMS Mantra Jelangkung yang katanya bisa bikin hp ( handphone ) si penerima sms mati, sedang jadi berita di kota Kediri, Jawa Timur.

SMS Jelangkung tersebut merebak di mahasiswa kampus Universitas Terbuka ( UT ) Cabang Kota Kediri.

Isi SMS Jaelangkung tersebut sebagai berikut : " Jaelangkung jaelangset, 123 mati hapemu ", dan penerima SMS pun hapenya mati.

Hm, benarkah bisa begitu efek dari sms jelangkung ini?

Random Posts



2 comments:

Anthony Harman said...

Ah masa sih. Mana mungkin mantera bisa pengaruh ama on/off-nya Hape. SDupranatural ama teknologi, kayaknya dunia yang berbeda

pemudamasakini said...

Itu bukan karna jelangkung ato supranatural...

Tapi itu karna sms yang dikirim itu sebenarnya kode (scrip) yg udah diprogram buat matiin hp setelah nerima sms.

Dan biasanya g' smua hp bisa. Cuma hp2 tertentu aja sesuai dengan kode yg udah diatur.

Blog Archive