PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Monday, May 25, 2009

Video Porno Mirip Shireen Sungkar

Video Porno Mirip Shireen Sungkar dikabarkan sedang beredar di internet. Shireen Sungkar adalah artis pemeran Fitri dalam sinetron Cinta Fitri yang sudah sampai Cinta Fitri season 3 dan ditunggu kehadiran Cinta Fitri season 4 yang belum jelas entah kapan keluarnya.

Dikutip dari okezone.com, video porno mirip artis Shireen Sungkar tersebut berdurasi sekitar 3 menit 8 detik. Dalam video tersebut, berisikan adegan suami istri antara wanita yang dikabarkan memiliki kemiripan wajah dengan Shireen Sungkar, dan wajah pelaku pria tidak diketahui, karena tidak terlihat di dalam video porno tersebut.

Belum jelas siapakah wanita dalam video mesum tersebut, tapi kalau aku lihat di screenshot foto pada berita "Video porno mirip Shireen sungkar beredar di dunia maya" di okezone.com itu, kayaknya sih memang bukan Shireen Sungkar, cuma mirip saja.

Berita-berita seputar video porno maupun foto panas mirip artis memang cukup membuat orang penasaran, beberapa waktu yang lalu ada video porno mirip dhea imut, terus di bulan Mei ini ada video mesum mirip wulan guritno, foto hot widi vierra band, dan seminggu yang lalu ada berita video bugil mirip Rahma Azhari yang di upload di Youtube.

Oleh karena itu, mari mendukung Kampanye Anti Bokep dan Video Porno dari ayomaju.com dengan menembaki keyword-keyword seperti itu, wkwkwk.

*sumber :

Random Posts



8 comments:

Tukang komen said...

Tembak teruuuuusss... dar... der... dor...

irvan said...

Besok2 mirip sapa lagi ya

Hot news said...

cuma mirip aja

Popular said...

betul juga itu

uang internet said...

tarik mang...

Anonymous said...

Kunjungi juga www.video tasik.com
terima kasih buat yang punya blog

Download Video porno mirip luna maya dan ariel peterpan said...

Sedang seru dan hot nih, video sex artis Indonesia, video mesum, video panas, film bokep,
Link Download Video porno mirip luna maya dan ariel peterpan : http://www.ziddu.com/download/10137745/VideoPornomiripLunaMayadanArielpeterpan.txt.html

Submit Free Blog Article Directory , Blog Directory , free submit web blog , Blog Submit , Blog Links , free submit article , blog article , Blog Marketing , blog search , blog referace , blog walk said...

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Toyota Rush kijang innova and toyota avanza at http://mixed.uni.cc/shopping/mobil-keluarga-ideal-terbaik-indonesia/

Blog Archive