Sunday, May 3, 2009

Hasil Liga Italia, Inggris, dan Spanyol

Hasil Liga Italia 2 Mei 2009

Inter Milan menang 2-0 atas Lazio dini hari tadi waktu Indonesia, kalau waktu Italia ya sabtu malam 2 Mei 2009, pada pertandingan lanjutan Liga Italia Seri A pekan ke-34 di kandang Nerazzurri Inter Milan. Selisih 7 poin dengan AC Milan yang ada di posisi kedua menyebabkan Inter harus terus menjaga penampilan agar tidak terpeleset dan terkejar oleh pesaingnya. Dan para pemain Inter Milan bisa menjaga peluang mereka dengan mengalahkan Lazio 2-0 dalam pertandingan semalam. Selisih poin dengan AC Milan pun jadi 10, namun AC Milan baru bertanding nanti malam melawan Catania.

Babak pertama dilalui Inter Milan dan Lazio tanpa menghasilkan gol, skor 0-0. Baru pada babak kedua, tuan rumah Inter Milan membuka kemenangan lewat gol striker andalannya Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-58. Dua belas menit kemudian, menit 70 giliran Sulley Muntari yang menambah keunggulan Inter, skor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. Satu lagi pertandingan Liga Italia Seri A yang dimainkan semalam antara Bologna melawan Reggina yang ada di posisi dasar klasemen, dimenangkan oleh Reggina dengan skor 1-2.

Hasil sepakbola Liga Inggris 2 Mei 2009

Dari laga lanjutan Liga Inggris yang dimainkan semalam, Tim Setan Merah Manchester United mengalahkan tuan rumah Middlesbrough dengan skor 0-2, lewat gol Ryan Giggs pada menit ke-25 dan gol Park Ji Sung pada menit ke-51. Poin M.U sekarang 80, selisih poin M.U dengan Liverpool jadi 6 poin, nanti malam Liverpool baru bertanding melawan Toon Army, Newcastle United.

Klub dari kota London, Arsenal dan Chelsea juga menang semalam. Arsenal mengalahkan tuan rumah Portsmouth 0-3, Chelsea mengalahkan tamunya Fulham 3-1. Chelsea sekarang berada di posisi tiga klasemen sementara dengan perolehan angka 74, dan Arsenal di tempat keempat dengan angka 68.

Hasil Liga Inggris lainnya yang dimainkan semalam :
  • Manchester City - Blacburn Rovers : 3-1
  • Stoke City - West Ham United : 0-1
  • Tottenham Hotspur - West Bromwich Albion : 1-0
  • Wigan Athletic - Bolton Wanderers : 0-0

Hasil Liga Spanyol 2 Mei 2009

La Liga Spanyol yang tadi malam mempertandingkan big match El Classico antara dua klub besar Real Madrid dan Barcelona di stadion Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid berakhir dengan skor besar pula 2-6 untuk kemenangan El Barca. Pukulan yang sangat telak bagi Real Madrid. El Real sempat unggul lebih dulu di menit ke-14 lewat gol Higuain, dibalas 3 menit kemudian menit ke 17 lewat striker barcelona Thierry Henry. Menit ke-20 Charles Puyol membawa Barca unggul 1-2 lewat golnya, dilanjutkan dengan gol Lionel Messi pada menit ke-35. Skor 1-3 bertahan hingga babak pertama berakhir. Pada babak kedua, Madrid sempat membalas lewat gol Sergio Ramos pada menit ke-56, namun kembali Thierry Henry membobol gawang Iker Casillas menit ke-58. Lionel Messi menambah keunggulan Barca dengan golnya menit ke-75, dan pesta Barcelona di kandang Madrid ditutup oleh gol Gerard Pique menit ke-82. Skor fantastis 2-6 untuk kemenangan Barcelona.

Hasil Liga Spanyol lainnya yang dimainkan semalam : Numancia - Malaga : 2-0, Villareal - Sevilla : 0-2
. Search Link video mesum highlight Real Madrid vs Barcelona di Youtube.

Random Posts



2 comments:

sawali tuhusetya said...

wah, syukurlah kalau pertandingan bolanya sedikit di-review, mas. soalnya niatan utk nonton sering gagal karena sulit menaklukkan bola mata yang minta diutup di atas tempat tisur, hehe ... wah, ternyata MU sukses menggilas arsenal. syukur juga deh!

Anton said...

review pertandingan
mantap..dapat info tanpa melihat sebelumnya

Blog Archive