PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Wednesday, May 6, 2009

Hasil Liga Champions, Arsenal vs M.U 1-3

Hasil semifinal Liga Champions leg kedua antara Arsenal vs M.U ( Manchester United ) yang dimainkan di kandang Arsenal, Emirates Stadium London, dimenangi oleh M.U dengan skor 1-3. Dengan hasil gemilang di kandang Arsenal ini, M.U lolos ke partai puncak final Liga Champions tahun 2009 yang akan dilangsungkan di Roma, Italia dengan keunggulan aggregat 4-1 atas Arsenal. Karena pada pertandingan semifinal leg pertama di kandang Manchester United berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan M.U.

Bermain di kandang The Gunners Arsenal ternyata tidak membuat The Red Devils Manchester United memainkan sepakbola negatif dengan bertahan total, karena M.U hanya butuh hasil imbang untuk lolos. Di menit-menit awal justru M.U sudah unggul lewat gol pemain asal Korea Selatan Park Ji Sung di menit ke-8. Tiga menit kemudian, pada menit 11, pemain andalan M.U asal Portugal, CR7 alias Cristiano Ronaldo mencetak gol indah lewat sebuah tendangan bebas yang keras dari luar kotak penalti. Kiper Arsenal, Almunia tidak dapat mengamankan gawangnya dari tendangan bebas Ronaldo tersebut. dan hanya terduduk diam setelah gawangnya kebobolan. Skor 2-0 untuk Manchester United, dan bertahan sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Arsenal berusaha untuk membalas ketertinggalan gol di babak pertama, namun justru M.U yang berhasil menjebol gawang Almunia untuk yang ketiga kalinya, lewat Cristiano Ronaldo lagi di menit ke 61. Skor 3-0 untuk M.U. Arsenal baru bisa membalas satu gol lewat tendangan penalti yang diambil oleh Robin van Persie pada menit ke-74 setelah pemain M.U, Darren Fletcher melanggar Cesc Fabregas di kotak penalti, dan Fletcher pun dikartu merah oleh Wasit. Skor ini bertahan sampai pertandingan berakhir. Di final nanti Manchester United akan bertemu dengan pemenang antara Chelsea dan Barcelona yang baru bermain nanti malam.

Berikut ini aku embed hasil searching Video highlight semifinal Liga Champions, Arsenal vs M.U 1-3, tanggal 5 Mei 2009 :


Random Posts



8 comments:

Obrolan lepas said...

Udah punya jogaanya bos?,, untuk sang juara,,

Atca said...

wah..ngga pernah ngikutin nih...hehe

rayearth2601 said...

@ obrolan lepas : wah, jagoin barca aja deh kalo lolos, hehehe

@ atca : hihi, ya tahu beritanya aja gpp koq mbak

phiy said...

suka banget bola ya?
aku ngga terlalu suka, kecuali kalo pas piala dunia, baru d ikutan begadang, hehee :D

rayearth2601 said...

sebenarnya lebih suka tidur seh, hehe

zee said...

Kalo saya suka or ga suka, suka gak tahan juga kalo emg udah tiba waktunya tidur.... capek begadang :D

munawar am said...

Chelsea tersingkir dengan aggregate 1:1. final ideal MU vs Barca; sebab, tentu gak menarik bagi saya kalau harus All British Final :

rayearth2601 said...

@ zee : betullll, hehe

@ munawar am : iya sih pak, spanyol versus Inggris, main di Italy, orang Indonesia nonton ajah lah, hehe

Blog Archive