PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Friday, May 1, 2009

Eriuqs spires healthy recreation

Eriuqs spires healthy recreationEriuqs spires healthy recreationEriuqs spires healthy recreation


Eriuqs spires healthy recreation, sebuah program spesial karya dari Rusty Squire, dengan didukung oleh Heart Rate Watch Company and Spires at Red Lodge. Siapakah itu Rusty Squire ? Tentunya ya orang, tapi dari negara mana asalnya, aku kurang begitu mengerti, ( kayaknya sih dari Amerika sono, soalnya spires Red lodge ini kan ada di Montana, Rocky Mountain ), beberapa hari yang lalu dia komentar di blog ini. Dari namanya "squire" dibalik jadi eriuqs, kemudian digabungkan dengan kata spires dari website spires at Red Lodge, dan healthy recreation merupakan suatu rekreasi yang menyehatkan yang bisa dilakukan di spires red lodge tersebut.

Eriuqs spires healthy recreation menawarkan program latihan untuk olahraga sekaligus rekreasi yang menyenangkan ( healthy recreation ) seperti bersepeda gunung ( mountain biking ), skiing, maupun fishing. Dengan suasana alam yang masih segar, tentunya olahraga sekaligus rekreasi yang mengasyikkan dengan melihat pemandangan alam bebas yang masih asri, di Spires Red Loge, Montana Real estate, Rocky Mountain.

Trus, nulis apa lagi ya, bingung aku kalau nulis gak jelas seperti ini, gak mudeng sih, hehe. Kira-kira adakah yang mau mengajak saya jalan-jalan rekreasi ke Montana ? Tentunya kalau mengajak saya, biaya ditanggung oleh pengajak, wkwkwk. Pasti deh, gak ada yang mau, jauh kayak gitu ntar malah bingung mau naik apa, lagian juga gak bisa bahasa inggris dengan baik dan benar sesuai EYD, loh bahasa inggris juga ada EYD-nya ya ??? tauk dah.

Eriuqs spires healthy recreationEriuqs spires healthy recreationEriuqs spires healthy recreation

Random Posts



10 comments:

aR_eRos said...

boro boro mau ngajak
lawong saya sendiri engga pernah kesana bahkan engga tau mukanya di tipi kek gimana

rayearth2601 said...

mukanya siapa mas ?

rco said...

say juga mau kalau ada yang ngajak, gratis apalagi.

rayearth2601 said...

hehe, sama bos

senoaji said...

Sopo iku? kancamu?

annosmile said...

wah..paid review ya
moga2 lancar

rayearth2601 said...

@ kang seno : biasa, wong nyasar, wkwkwk

@ annosmile : bukan mas :), tapi makasih doanya ya

aR_eRos said...

"mukanya siapa mas ?"
... la itu mukanya Montana hehe..

rayearth2601 said...

walah, muka montana kayak apa ya ?

qqqq

Tukang Nggunem said...

Ayo jadi brangkat ke Montana gak?? kita ketemuan di depan rumah dinas bupati Montana aja ya..itu lho yang deket alun2...hahahaha

Blog Archive