PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Friday, May 8, 2009

Anak Salatiga Belajar SEO

Anak Salatiga Belajar SEO, jadi anak-anak yang berasal dari daerah Salatiga, Jawa Tengah sedang belajar SEO ( Search engine optimization ) dalam rangka menghadapi Ujian Akhir Nasional ( UAN ). Loh, emangnya ada ya mata pelajaran SEO, hehe, keren donk kalau SEO dijadikan mata pelajaran di sekolah, murid-muridnya jadi mantengin internet melulu.

Jadi begini ceritanya, Anak Salatiga Belajar SEO ini adalah salah satu kontes SEO ( lagi ) di Indonesia khususnya buat para blogger yang berdomisili di kota Salatiga, Jawa Tengah. Berarti yang di luar kota Salatiga gak boleh ikut donk ? Ya kira-kira begitulah. Untung sekarang saya di Jakarta, jadi gak ikut Anak Salatiga Belajar SEO ini, kalau ikut ntar malah aku disuruh mandi dulu dan makai baju rapi, baru deh boleh ikut.

Memang sih kontes ini kecil-kecilan saja, gak seperti Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, tukang nggame, wisata SEO Sadau atau bahkan sulumits retsambew dan waktunya juga cuma 1 bulan, dari tanggal 6 Mei sampai dengan 2 Juni 2009, dengan menggunakan hasil pencarian kiword Anak Salatiga Belajar SEO di google.co.id. Namanya juga lagi belajar SEO, maka kontes kecil-kecilan dengan scope regional juga gak masalah, yang penting kan niatnya untuk mengajak blogger-blogger Salatiga belajar SEO, bukan begitu mas penyelenggara, hehe. Semoga sukses deh.

Informasi selengkapnya perihal Anak Salatiga Belajar SEO silahkan kunjungi blog ini : http://torokossik.blogspot.com/2009/05/seo-kontes-ala-anak-salatiga.htmlAnak Salatiga Belajar SEO

Random Posts



5 comments:

Anak Salatiga Belajar SEO said...

Salam kenal kawan..
Senang rasanya ada yang memperhatikan kami di salatiga.
Thanks atas dukungannya.
Go Blogger Indonesia.

p3ny0 said...

wah.. smakin banyak aja ni kontes SEO lokal..

kaya'na dunia internet di Indonesia dah jdi makanan sehari-hari tuk hampir smua orang mas...

salam kenal n makasih dah berkunjung mas..

rampadan said...

Kontes lokal? Haduh2, aq gak ikutan dech jd nya. Hoho. Hai bro, aq sudah kembali nich.

senoaji said...

Sip! Local Movement emang perlu didukung!

rayearth2601 said...

@ anak salatiga belajar SEO : salam kenal juga ya, semoga sukses

@ p3nyo : yup, lagi musim neh kontes seo di tahun 2009 ini

@ rampadan : alo bro, gimana kabarnya? masih di perantauan ?

@ kang seno : betul pokoke, hehe

Blog Archive