PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Friday, April 10, 2009

Tnomeralc web design toys

Tnomeralc web design toys adalah gabungan kata dari 2 buah website, yaitu Claremont Design dan LA Toy Store. Tnomeralc web design diambil dari website Claremont Design. Tnomeralc berasal dari kata claremont yang dibalik, seperti bahasa ngalam alias malang, yang membaca kata dari belakang. Claremont web design adalah penyedia layanan desain web ( web design ) seperti templates dan themes untuk blog dan website, e-commerce untuk layanan penjualan produk secara online ( situs belanja online ), dan juga memberikan layanan SEO ( seo services) agar website kita mendapatkan banyak pengunjung.

LA Toy Store adalah distributor utama atas berbagai macam produk mainan anak-anak ( toys ). Banyak jenis mainan anak-anak yang dijual oleh LA Toy Store ini, seperti mainan dari kayu ( wooden toys ), mainan untuk anak-anak autis ( autism toys ), mainan untuk terapi ( therapy toys ), dan berbagai macam mainan lainnya yang spesial untuk anak-anak ( other special toys for children ).

Begitulah asal-usul dibentuknya frase kata tnomeralc web design toys ini. Lalu, apa tujuanku menulis postingan di blog ini dengan judul tnomeralc web design toys ?. Berhubung adanya suatu peraturan yang harus diikuti, maka aku tidak bisa menyebutkan alasan tersebut di postingan kali ini. Tapi, kalau anda ingin tahu, kunjungi saja web Claremont design atau searching saja di google, pasti ketemu apa alasannya, hehe.
Bukannya ingin membahas tentang desain web ( web design ), karena aku juga tidak mengerti, gak mudeng perihal seluk-beluk web design, aku bukanlah seorang desainer website. Bukan pula ingin membahas tentang mainan anak-anak ( toys ), karena aku belum punya anak, dan juga sudah tidak bermain dengan mainan anak-anak 9 toys ) lagi. Iseng saja menulis tnomeralc web design toys ini.

Walaupun peluangnya sangat berat ( waduh, peluang apalagi nih ), tapi aku cuma ingin mengetes saja bagaimana hasilnya dengan menulis posting tnomeralc web design toys hari ini. Jadi, aku mohon maaf yang sebesar-sebesarnya, kalau ada yang membaca tulisan ini ( emang ada yang baca ya ? hihi ) jadi bertanya-tanya, koq tulisan tnomeralc web design toys ini membingungkan begini, gak jelas arah dan tujuannya. Maklum, namanya juga lagi iseng.

Selain iseng, aku juga bisa update blog nyari duit receh untuk hari ini dengan tulisan terbaru, yang berjudul tnomeralc web design toys ini. Lumayan lah, selama masih bisa dan masih ada kesempatan untuk konsisten menulis di blog, Insya Allah aku update terus blog ini setiap hari, walaupun tulisannya amburadul, campur aduk, tidak sesuai dengan judul blog ini, nyari duit receh, hehe, jangan tertipu dengan judul blog ini ya. Dan jangan pula tertipu dengan judul postingan tnomeralc web design toys ini.

Tidak terasa sudah jam 11 siang di hari Jumat tanggal 10 April 2009 ini, nonton tv one, tabel quick count Pemilu Indonesia 2009 kemarin sekarang sudah berganti dengan tabel Real Count KPU ( penghitungan manual hasil Pemilu Indonesia 2009 secara real dari Komisi Pemilihan Umum ), dan tabulasi penghitungan suara nasional KPU akan mulai dibuka nanti siang di hotel Borobudur.

Sekian dulu postingan dengan judul tnomeralc web design toys ini, siap-siap untuk jumatan dulu ya.

Random Posts



25 comments:

Tukang komen said...

Petromaaaax... ye..
opo sih iku mas tnomeralc bla..bla.. emang bener bisa ngasilin duit yah (penangkapanku akan hal yg gak jelas, he.. he.. mata duitan ye)

suzhu said...

beneran mas bisa bantu kita dpt duit?!! soale rada susah bikin rating kita naik en dilirik ma google apalagi aq g ngerti SEO

awi said...

aku baca koq postinga kamu,lumayan menarik review ttg web nya, bikin orang tertarik, tapi aku blm kunjungi webnya: tnomeralc web design toys, nanti aku kunjungi, kamu lg ikut bidding ya, gpp, bagus koq, bisa skalian cari uang, jadi kreativitas km ada yg bayar gt

rayearth2601 said...

@ tukang komen : wah, bisa mas dapet duit dari tnomeralc web design toys ini, hihi, tapi ya berattttttt sekali

rayearth2601 said...

@ suzhu : rating naik gimanamaksudnya bos ? yang penting konsisten aja update blog bos, lama2 juga nanti naik sendiri :)

@ awi : enggak bidding koq, hehe, terimakasih ya komentarnya, jangan kapok main kesini

senoaji said...

wis tak woco!

rayearth2601 said...

bagaimana pesan dan kesannya setelah me-moco tnomeralc web design toys kang ?

cebong ipiet said...

mesti deh kontes maneh

mutiara said...

nyari duit duit di internet susah promosiinnya :)

Sang Cerpenis bercerita said...

mampir. apa kabar nih? lama gak kemari.

Chalief said...

Wahhh,,,emank jadi bingung saya bozzz...hehe...Peace...
Maen2 lagi k'Blog saya...pke..
Chalief

rayearth2601 said...

@ mbak ceb : wakakaka, reti wae, cuma ra tau menang kie, hahaha

@ mutiara : iyah, susah sekarang

@ sang cerpenis : Alhamdulillah, kabar baik, anda bagaimana ?

@ chalief : oke, thanks komennya

Sang Cerpenis bercerita said...

baru baca dg teliti artikel ini. kok kayak blog review ya?

suwung said...

baru denger nih

rayearth2601 said...

@ sang cerpenis : bukan koq, hehe

@ om suwung : baru denger apa baru lihat ? hehe

manusiahero said...

slm kenal mas

Nee said...

Opo meneh iki.. ga ngerti aku... ahahah..
eh klo maenan buat orang dewasa itu apa yah... bisa dibuat juga ga ya?

aR_eRos said...

ooo mainan anak2 tho
kirain 'maenan' orang dewasa

rayearth2601 said...

@ manusiahero : salam kenal juga bro :)

@ nee : maenan orang dewasa yang gimana dulu neh ? toys-toys yg gimana ?

@ ar_eros : koq pake tanda kutip maenannya, wkwkw

www.katobengke.com said...

kamu kreatif juga yah.....
ikutan dong cari uang recehnya

rayearth2601 said...

walah, nyari duit receeh koq ikutan sih pak ?

hehe

Anthony Harman said...

Gak apa bagi2 info kan'

senoaji said...

aku moco maneh!

rayearth2601 said...

@ anthony harman : iya pak :)

@ kang senoaji : walah, moco koq terus

etha said...

duhhh gimana ahhh etha gag ngerti sama yang bginian :( gpp khan!?!?!?

Blog Archive