Monday, April 6, 2009

Rss Hugger, RSS feed directory

Rss hugger yang beralamat di http://rsshugger.com adalah salah satu layanan rss feed directory gratis, tapi agak ribet untuk men-submit rss feed blog kita, karena rss hugger ini mengharuskan kita untuk mendaftar terlebih dahulu, kemudian setelah kita menjadi membernya, kita harus membuat sebuah posting tentang rss hugger ini di blog kita, baru kemudian bisa memasukkan Rss feed blog kita ke Rsshugger directory ini.

Berhubung aku tadi gak tahu kalau harus seperti ini, dan aku sudah terlanjur mendaftar di rsshugger, maka mau tidak mau aku harus membuat postingan ini, supaya nanti rss feed blog nyari duit receh ini bisa aku submit ke sana. Semoga saja berhasil. Meskipun Page rank dari rss hugger ini gak begitu besar ( PR4 ), tapi google pagerank dia lebih banyak daripada google pagerank blog ini ( PR3 ), makanya aku bela-belain untuk menulis entry tentang rsshugger ini, walaupun cuma beda satu angka saja, siapa tahu berpengaruh terhadap backlink blog ini, hehe. Kan katanya dengan submit blog ke blog directory dan submit rss ke rss feed directory merupakan salah satu cara dalam rangka menjalankan SEO ( search engine optimization ). Siapa tahu bisa menyundul kepala tukang nggame dan juga sulumits retsambew yang terlempar.

Berikut hasil pengecekan data rss hugger ini di selfseo :
PageRank : 4
Alexa Rank : 122,472
Listed in DMOZ : No
Backlinks from Google : 0
Backlinks from Yahoo : 6,080
Backlinks from MSN : 0
Results from AltaVista 9,040
Results from All the Web 8,840

Random Posts



6 comments:

S.A said...

woalah ngono, sign up gratis tur kudu nggawe postingan review?? ribet...

suwung said...

ccoro jowone piye? suk aku diwarai ya

rayearth2601 said...

@ kang senoaji : iyo kang, ribet

@ om suwung : coro jowone yo honocoroko om :)

ifat said...

ribet banget yah maz

Irfan Three said...

whuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

lg gak mood nih ngutek2 blog...
ngegame aja nggak mood apalagi ngutek2 blog....
whuuaaa....

ada solusi?

rayearth2601 said...

@ ifat : iya, betul

@ irfan : gampang fan, jual aja blognya, biar diurus orang lain, atau kasih aja loginnya ke aku, biar kuisi postingan spam, wakakaka

Blog Archive