Saturday, April 18, 2009

Pusat Tabulasi Nasional

Pusat Tabulasi Nasional KPU, penghitungan hasil suara Pemilu legislatif Indonesia 2009
Malam hari ini, hari Sabtu tanggal 18 April 2009 pukul 19.32 WIB sudah ada sekitar 11 juta lebih suara yang masuk dalam Pusat Tabulasi Nasional Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) untuk penghitungan suara hasil Pemilu legislatif Indonesia 2009 yang beralamat di http://tnp.kpu.go.id/tab2009/. Sudah 11.387.198 suara dari 59.116 TPS ( Tempat Pemungutan Suara ) yang masuk, masih lambat dan jauh dengan jumlah DPT nasional yang ada sekitar 170 juta orang. Kira-kira bisa gak ya, Pusat Tabulasi Nasional yang sudah menghabiskan biaya besar ini untuk memenuhi target 70 persen suara masuk pada tanggal 21 April nanti ? Kita doakan saja, dan semoga saja tidak ada serangan hacker ke Pusat Tabulasi Pemilu 2009 ini. Dan tidak ada lagi pendemo yang menyusup masuk, membuat keributan disana seperti kemarin.

Posisi 5 besar Partai teratas dalam hasil penghitungan suara sementara di Pusat Tabulasi Nasional KPU malam ini :
  1. Partai Demokrat : 20,164 %
  2. Partai Golkar : 14,615 %
  3. Pdi perjuangan : 14,414 %
  4. PKS : 8,226 %
  5. PAN : 6,267 %

Bigmatch Sepakbola
Segitu aja dulu info dari Pusat Tabulasi Nasional KPU, hehe, sekarang beralih ke sepakbola ( wkwkwwk, dari pemilu koq ke sepakbola ). Jangan lupa nanti malam ada 2 pertandingan bigmatch, yaitu antara Arsenal vs Chelsea di Piala FA, Inggris pada pukul 23.00 WIB. Dan satu bigmatch lagi dari Italia, antara Juventus versus Inter Milan pada pukul 02.30 WIB pagi. Jangan lewatkan pertandingan antara peringkat pertama dan kedua di Liga Italia ini.

Moga-moga imbang aja deh Juve lawan Inter, hihi, atau Inter Milan yang menang di kandang Juventus ? Semoga, Forza Inter !!! Kalau kalah ya itung-itung amal lah, masih jauh selisih poinnya, hihi.

Random Posts



8 comments:

IjoPunkJUtee said...

PErtamaxx...interisti kan begadang malam ini......melihat Ibra memperkosa si Nyonya Tua....!!Hwa..ha...ha....


Duit receh tuk postingan berikutnya...!!!

rayearth2601 said...

@ ijo : waks, masak nyonya tua diperkosa sih ? kejam amat, bisa keracunan ntar si Ibra, udah expired, wkwkwk

rampadan said...

Aku pengen jd hacker. Demokrat msh memimpin?

marsudiyanto said...

pengamat pemilu
feat
pengamat sepakbola

buJaNG said...

Akhirnya demokrat bakalan menang

rayearth2601 said...

@ rampadan : enakan mana, jadi hacker apa jadi penganten ? hihi

@ pak mar : hihi. hanya bisa jadi pengamat nih pak

@ bujang : iya pak

gaban said...

nice info
thx
keep posting

Anonymous said...

apa yang saya cari, terima kasih

Blog Archive