PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Saturday, April 25, 2009

Pemenang AMI Awards 2009

Acara penghargaan musik untuk insan musik Indonesia lagi setelah beberapa hari yang lalu ada Dahsyatnya Award, yaitu Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2009 yang dilangsungkan semalam, hari Jumat tanggal 24 April 2009 dan ditayangkan secara live di RCTI. AMI Awards 2009 ini merupakan AMI award yang ke-12.

Daftar Pemenang AMI Awards 2009 sebagai berikut* :
  • Idola Cilik : Lagu Idola Cilik (All Artist)
  • Lagu Pop Terbaik : Laskar Pelangi (Nidji)
  • Pendatang baru terbaik : The Changcuters
  • Album pop terbaik : (P.U.S.P.A) ST 12
  • Artis Solo Wanita/Pria/Duo/Dangdut Terbaik : Ridho Irama dan Sonet 2 Band - lagu menunggu
  • Ring Back Tone : Ungu (Dengan Nafasmu)
  • Artis Solo Wanita : Agnes Monica
  • Artis Solo/Duo/Kolaborasi/Grup Rock terbaik : Kotak
  • (Karya Produksi) Terbaik : Laskar Pelangi- Nidji
  • Karya Produksi World Music Instrumental Terbaik : Clarissa Tamara Lagu Aku Cinta
  • Karya produksi Keroncong terbaik : Gesang (Sebelum aku mati)
  • Dangdut melayu terbaik : Iis Dahlia (Janji hati)
  • Artis solo wanita/pria/duo/grup dangdut terbaik : Liza Natalia (Pasukan joged)
  • Lagu berbahasa daerah terbaik : Koko Thole (Gandrung)
  • Karya Kolaborasi terbaik : Dewiq feat Ipank (Be Te)
  • Album Jazz terbaik : It's Time (Tohpati)
  • Artis Solo Pria terbaik : Afgan ( Terima kasih cinta )
  • Album rock terbaik : Kotak Kedua ( Kotak )
  • Duo/Kolaborasi/Grup terbaik : Kerispatih ( Demi Cinta )
  • Produser rekaman terbaik : The Special one (Yovie W & Jan Djuhana, Sony BMG)
  • Karya R & B terbaik : Tompi ( Sedari dulu )
  • Karya dance/electronic terbaik lewat lagu : ‘Selamat Malam’ Pongky Jikustik
  • Lifetime Achivement : God Bless
Selamat buat para Pemenang AMI Awards 2009, maju terus industri musik Indonesia, semakin berkualitas di masa yang akan datang.

Nyari-nyari video AMI Awards 2009 ini di Youtube, tapi belum nemu juga, mungkin belum ada yang upload ya, hehe. Baru nemu satu video AMI Awards yaitu ketika Agnes Monica menerima penghargaan sebagai Artis solo wanita terbaik, yang upload memang fansnya Agnes Monica tuh kayaknya.

Link video Agnes Monica sebagai Pemenang AMI Awards 2009 di Youtube.

*sumber : http://celebrity.okezone.com

Random Posts



3 comments:

pensiun kaya said...

salam kenal..wah hebat nih Ridho Rhoma, baru muncul langsung dapat award..

rayearth2601 said...

hehe, emang bagus koq lagunya ridho rhoma ini, pantas lah menurutku

Pasang iklan baris tanpa daftar said...

iya salute buat ridho rhoma....
salam :D

Blog Archive