PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Sunday, April 26, 2009

M.U bantai Tottenham hotspur 5-2

M.U bantai Tottenham hotspur 5-2 dalam pertandingan sepakbola Liga Inggris tadi malam ( Sabtu, 25 April 2009 ) di stadion Old Trafford. M.U melanjutkan kemenangannya setelah beberapa hari yang lalu M.U menang dari atas Portsmouth. Padahal tadi malam pada babak pertama, Manchester United ( M.U ) sempat tertinggal 2 gol dari tottenham hotspurs, lewat gol Darren Bent pada menit ke-29, dan gol Luka Modric 3 menit berikutnya pada menit ke-32.

Pada babak kedua, The Red Devils Manchester United bangkit dan membalikkan keadaan. Diawali dengan gol dari tendangan penalti oleh bintang M.U asal Portugal, CR7 alias Cristiano Ronaldo pada menit ke-57 yang membangkitkan kembali semangat juang ( semangat '45 kali ya, hehe ) para pemain M.U. Sepuluh menit berselang, pada menit ke-67 giliran striker Wayne Rooney yang menjebol gawang Spurs dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Satu menit kemudian, menit 68, kembali Cristiano Ronaldo merobek jala Tottenham Hotspur dan membawa M.U unggul 3-2. Pesta gol Manchester United dilanjutkan oleh Wayne Rooney pada menit ke-71, dan ditutup dengan gol Dimitar Berbatov menit ke-79. Manchester United pun membantai Tottenham Hotspur dengan skor 5-2. Dengan hasil ini, M.U masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan keunggulan 3 angka atas Liverpool yang ada di peringkat kedua, dan M.U masih menyisakan satu pertandingan lagi yang belum dimainkan. Semalam Liverpol menang atas Hull City 1-3, di kandang Hull City.


Hasil-hasil pertandingan Liga Inggris, Sabtu 25 April 2009 :
  • Bolton Wanderers - Aston Villa : 1-1
  • Everton - Manchester City : 1-2
  • Fulham - Stoke City : 1-0
  • West Bromwich Albion - Sunderland : 3-0
  • Hull City - Liverpool : 1-3
  • West Ham United - Chelsea : 0-1
Search link Video porno artis highlight M.U vs Tottenham Hotspur di Youtube 25 April 2009

Random Posts



4 comments:

senoaji said...

Mod***yarr akuuu! Ho-oh! wis sing menang gawange wis diatur ae enak e piye bWAKAKAKAKAK!!

snepylone said...

ga ngerti ah.. bahasan cowo ini sih.. hehe

rayearth2601 said...

@ kang seno : gawang koq diatur ki piye ?

@ snepylone : cewek juga ada loh yang suka bola, hehe

Pasang iklan tanpa daftar said...

ole ole ole....:D

Blog Archive