PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Wednesday, April 8, 2009

Manchester United seri dengan Porto 2-2

Manchester United seri dengan Porto 2-2 pada pertandingan sepakbola perempatfinal liga Champions leg pertama yang berlangsung dini hari tadi di stadion Old Trafford, kandang Manchester United ( M.U ). Hasil imbang ini tentunya sangat menguntungkan FC. Porto, karena pada leg kedua nanti, pertandingan akan dimainkan di kandang Porto, cukup minimal dengan menahan imbang M.U 0-0 atau 1-1 saja, maka keunggulan mencetak gol di kandang lawan sudah cukup untuk membawa Porto ke semifinal Liga Champions tahun 2009 ini. Syukur-syukur Porto bisa menang di kandangnya sendiri, tapi kalau kalah ya Manchester United yang lolos ke semifinal.

Dalam pertandingan dini hari tadi, Porto sempat unggul terlebih dahulu atas The Red Devils, Manchester United lewat gol cepat di menit ke-4, yang dicetak oleh Cristian Rodriguez, shooting keras kaki kirinya membobol gawang Manchester United, tidak mampu diselamatkan oleh kiper MU, Edwin van der sar. Pada menit ke-15, MU membalas gol tersebut lewat striker mereka, Wayne Rooney yang mendapatkan "hadiah backpass" dari pemain Porto. Backpass yang seharusnya ditujukan kepada kiper Porto ternyata diambil terlebih dahulu oleh Rooney yang dengan mudahnya menceploskan bola ke gawang Porto. Skor imbang 1-1 bertahan sampai dengan babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, pertandingan masih berlangsung ketat dan alot, hingga akhirnya pada menit ke 85, penyerang Manchester United asal Argentina, Carlos Tevez mencetak gol yang membuat M.U unggul 2-1 atas Porto. Sepertinya pertandingan ini akan dimenangi oleh Manchester United, tetapi pada menit ke-89, pemain Porto Mariano Gonzales mencetak gol yang menggagalkan kemenangan M.U di kandang sendiri. Skor seri 2-2 pun bertahan sampai akhir pertandingan.

Sementara itu, pada laga perempatfinal Liga Champions yang lain, antara Villareal versus Arsenal, yang berlangsung di kandang Villareal juga berakhir dengan hasil imbang, yaitu 1-1. Gol Villareal dibuat oleh Marcos Senna pada menit ke 10, dan dibalas oleh striker Arsenal, Emmanuel Adebayor di babak kedua pada menit ke-66.
The Gunners Arsenal cukup membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk lolos ke semifinal pada pertandingan leg kedua nanti yang akan dilangsungkan di kandang Arsenal.

Random Posts



7 comments:

Irfan Three said...

saiki malah dadi reporter bal-balan. dibayar piro om?????

Linda Belle said...

harap2 cemas menunggu Liverpool nanti malam

Atca said...

aku jarang nonton nih....keburu ketiduran hehehe

rayearth2601 said...

@ irfan : wekeke, kan mengikuti berita hangat fan, gak dibayar juga gpp, non komersial iki, wakakaka, non profit

@ Linda : Mari kita dukung Liverpool !!! you'll never walk alone.

@ Atca : hehe, nonton berita pagi-pagi aja, udah ada koq ulasannya di tv

Irfan Three said...

diriku dukung persebi boyolali aja deh, ditunggu komennya yah om...

lagi mud nulis nih...

rayearth2601 said...

oke fan, tak tunggu postingannya

afiszone said...

Tadi malam gak sempet nonton, seru gak ya pertandinganya tadi malam.

Get Free 3 Domain
Visit http://blog.afiszone.com

Blog Archive