Thursday, April 9, 2009

Liverpool ditundukkan Chelsea 1-3

The Reds, Liverpool ditundukkan Chelsea 1-3 di kandang sendiri stadion Anfield dini hari tadi, dalam pertandingan sepakbola perempatfinal liga Champions leg pertama. Perempatfinal antar sesama klub dari negara Inggris ini, menjadi modal awal yang sangat bagus bagi The Blues, Chelsea, karena pada pertandingan leg kedua nanti akan dimainkan di kandang Chelsea.

Dalam pertandingan semalam, Liverpool sempat unggul di menit-menit awal lewat penyerang andalan The Reds asal Spanyol, Fernando Torres yang menjebol gawang Chelsea pada menit ke-6. Bermain di kandang lawan, ternyata tidak membuat Chelsea gentar, dan down dengan ketertinggalan satu gol tersebut. Chelsea terus berusaha membalas, dan akhirnya pada menit ke 39, usaha Chelsea berbuah manis, lewat gol dari bek asal Serbia, Branislav Ivanovic. Babak pertama pun berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Pada babak kedua, Chelsea semakin menekan Liverpool, dan babak kedua ini menjadi milik Chelsea. Pada menit ke 62, Ivanovic kembali mencetak gol ke gawang Liverpool yang membuat Chelsea unggul 2-1. Berselang lima menit kemudian, striker Chelsea, Didier Drogba menambah keunggulan The Blues jadi 3-1. Skor ini pun bertahan sampai dengan akhir pertandingan. Hasil yang sangat berat bagi Liverpool, peluang The Reds untuk lolos ke semifinal Liga Champions tahun 2009 ini semakin kecil.

Sementara itu, pada pertandingan perempatfinal Liga Champions yang lain, antara klub Spanyol, Barcelona versus klub asal Jerman, Bayern Munchen, dimenangi oleh tim tuan rumah, Barcelona dengan skor besar 4-0. Keempat gol El Barca semuanya dicetak pada babak pertama, yaitu oleh pemain asal Argentina, Lionel Messi yang mencetak 2 gol pada menit ke-9 dan menit ke-38, Samuel Eto’o membuat gol pada menit 12 dan penyerang Thierry Henry melengkapi kemenangan Barcelona dengan golnya pada menit ke-43. Pertandingan leg kedua nanti akan dilangsungkan di kandang Bayern Munchen.

Sekian posting tentang sekilas info sepakbola Liga Champions semalam. Apa kabar anda hari ini ? Sudahkah anda berpartisipasi pada Pemilu Indonesia 2009 dengan mencontreng di TPS-TPS yang telah ditentukan ? Kalau aku sih golput, bukannya golput karena benar-benar ingin golput, tapi karena memang aku tidak terdaftar di dalam DPT ( Daftar pemilih tetap ) sehingga aku tidak memiliki hak suara, ya tidak bisa mencontreng deh. Semoga sukses buat Pemilu Indonesia 2009 kali ini, damai, aman, dan tenteram.

Random Posts



2 comments:

Irfan Three said...

chelsea ditundukkan liferpool, emang chelsea gak bisa tunduk (ndungkrung) tha om? kok ndadak ditundukkan segala

rayearth2601 said...

Weh, jangan dibolak-balik, liverpool yang ditundukkan chelsea

Blog Archive