PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Wednesday, April 8, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye terbuka partai-partai peserta Pemilu Indonesia 2009 sudah selesai sejak beberapa hari yang lalu. Dan besok ( alias beberapa jam dari malam ini ), hari Kamis tanggal 9 April 2009 adalah hari dilaksanakannya Pemilihan Umum legislatif di TPS-TPS ( Tempat Pemungutan Suara ) di seluruh Indonesia. Pesta demokrasi 5 tahunan di Indonesia untuk memilih calon-calon wakil rakyat di DPR dan DPD.

Warga negara Indonesia yang sudah masuk dalam DPT ( Daftar Pemilih Tetap ) dapat menggunakan hak suaranya untuk mencontreng / menandai partai dan caleg ( calon legislatif ) pilihannya. Manfaatkanlah hak pilih yang anda miliki sebaik-baiknya dalam Pemilu Indonesia 2009, pilihlah partai dan calon legislatif yang terbaik menurut anda, yang akan menjadi wakil rakyat hingga jangka waktu lima tahun ke depan. Yang kita harapkan dapat mengakomodasi aspirasi rakyat Indonesia sebaik-baiknya. Siapapun pemenang Pemilu Indonesia 2009 nanti, dan siapapun wakil rakyat yang terpilih sebagai anggota DPR dan DPD, kita harapkan menjadi wakil rakyat yang amanah, peka terhadap apa yang diinginkan rakyat, memperhatikan nasib rakyat kecil dengan sebaik-baiknya.

Bagi Warga negara Indonesia yang tidak terdaftar dalam DPT, seperti aku, tentunya hanya bisa melihat saja hajatan Pemilu 2009 yang diselengarakan di lingkungan sekitar kita, atau menonton berita seputar Pemilu Indonesia 2009 dan hasil quick count alias penghitungan cepat di televisi. Atau malah sama sekali tidak peduli dengan pesta contreng-mencontreng ini, dan tetap menjalankan aktivitas sehari-hari seperti biasa, seperti tidak ada apa-apa.

Bagi aku sendiri, sebenarnya ada terbersit sedikit rasa kecewa karena tidak terdaftar di dalam Daftar Pemilih Tetap ( DPT ), entah bagaimana kriteria pendaftaran tersebut, padahal istriku yang jelas-jelas 1 KK ( Kartu Keluarga ) denganku masuk dalam DPT, koq namaku malah gak ada ? Sudahlah, untuk Pemilu legislatif 2009 kali ini aku hanya bisa berpartisipasi dengan doa saja, karena aku tidak memiliki hak pilih. Semoga saja hasilnya yang terbaik untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Semoga Pemilu Indonesia 2009 besok berjalan dengan lancar, damai, aman, dan tentram, tidak ada kekacauan, dan kerusuhan.

Kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Beralih ke kontes SEO ( search engine optimization ) Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, yang tinggal 3 mingguan lagi akan berakhir, kira-kira blog siapakah yang akan menjadi juara dalam
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini ? Sudah lama aku tidak mengikuti kabar dan beritanya, dan sudah lama tidak menulis dengan kata kunci yang dipertandingkan tersebut. Sejak blog ini kena hukuman sandbox, terlempar jauh ke halaman belakang, dan susah untuk balik lagi, aku pikir dengan kemampuan SEO yang masih "cethek", emang berat untukku mengikuti kompetisi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 tersebut. Mungkin hal tersebut terjadi karena terlalu bersemangatnya menulis dengan banyak kata kunci tersebut di awal-awal lomba pada bulan Februari yang lalu sehingga mungkin dianggap spam, atau memang karena banyak sekali peserta yang jago di bidang SEO sehingga ranking blog nyari duit receh ini pun kalah jauh bersaing dengan mereka, atau karena isi postingan di blog ini yang campur-campur sehingga tidak fokus ke kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 itu?. Ah, sudahlah, aku harus menyadari kemampuanku yang memang belum ada apa-apanya, maklum masih newbie.

Malam ini iseng-iseng mengecek halaman SERP google.co.id dengan keyword
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, peringkat pertama diduduki oleh blog belajarseo.com, keren dah blog ini, ada yang tahu gak siapa pemilik blog belajar seo ini ? Saya mau belajar ah ma dia, hihi, mau gak ya dia ngajarin aku ? tapi gratis, wakakaa. Di kontes seo tukang nggame, blog tersebut juga menduduki peringkat teratas sementara di google.com dengan keyword tukang nggame. Padahal nama blognya belajar seo, koq jago banget gitu ya, harusnya kan guru seo, hihi. Tapi lomba Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 masih 3 minggu lagi akan berakhir, dan kemungkinan pergeseran peringkat masih sangat besar, kita lihat saja nanti siapa pemenangnya dan siapa saja yang menempati 10 besar di mbah gugel ini untuk kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Sudah dulu ah tentang kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, mataku sudah ngantuk.
Selamat mencontreng buat yang besok bisa mencontreng. Semoga sukses selalu.

Random Posts



4 comments:

rampadan said...

Tapi tetep semangat ya mas.

rayearth2601 said...

@ rampadan : yup, makasih ya, gimana hari ini, ikut mencontreng gak?

Irfan Three said...

yuh, yuh pemiluuuu-pemiluuuu

rayearth2601 said...

kamu udah bisa iku pemilu Indonesia 2009 ini fan ?

Blog Archive