PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Friday, April 24, 2009

Inter Milan vs Sampdoria 1-0

Meskipun hasil pertandingan sepakbola semifinal leg kedua Coppa Italia Inter Milan vs Sampdoria 1-0, untuk kemenangan Inter Milan, namun tetap Sampdoria yang lolos ke final, karena pada pertandingan leg pertama dulu skornya adalah 3-0 untuk kemenangan Sampdoria. Sehingga Sampdoria unggul aggregat 3-1. Di final Copa Italia 2009 ini, Sampdoria akan bertemu dengan Lazio yang kemarin mengalahkan Juventus.

Gol Inter Milan semalam dicetak oleh striker andalannya, Zlatan ibrahimovic pada menit ke-27, dan menjadi satu-satunya gol pada pertandingan tersebut. Meskipun Inter sudah menurunkan kekuatan penuh, bahkan langsung dengan 3 penyerang pada start awal pertandingan namun hal tersebut belum mampu mengejar ketertinggalan tiga gol pada pertandingan leg pertama dulu di kandang Sampdoria. Nerazzurri pun harus melupakan gelar Copa Italia tahun ini untuk disandingkan dengan scudetto yang kemungkinan besar akan diraih Inter.
Sekian dulu laporan pandangan pertama dari dunia sepakbola khususon dari Inter Milan, kenapa Inter Milan ? Ya karena Inter Milan idolaku, gak cuma Batman saja idolaku, wkwkwk, kayak lagu anak-anak ajah, lagunya siapa ya Batman idolaku itu ? Silahkan ditebak, dan jawabannya bisa dikirim kesini, udah seperti quiz aja, tapi quiz ini sama sekali tidak berhadiah. Semakin ngaco, dari sepakbola Inter Milan malah sampai ke tebak-tebakan lagu. Dan blog nyari duit receh ini juga semakin ngaco, judulnya nyari duit receh di internet, isi postingannya malah sepakbola. Meta tag and meta description failure ini menurut ensiklopedia SEO yang pernah saya baca ( emang SEO ada ensiklopedia nya ? hihi ). Cool ajah .. okeh !!!

Random Posts



0 comments:

Blog Archive