PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Monday, April 13, 2009

Hujan

Hujan kembali mengguyur kota Jakarta Timur dan sekitarnya sore hari ini, khusus di daerah Cawang, Dewi Sartika, dan Cililitan ( karena yang aku tahu daerah ini yang hujan, daerah Jakarta yang lain kan belum tentu hujan juga, hihi ). Mungkin kalau ada yang tinggal di belahan kota Jakarta yang lain, bisa memberikan live report-nya, laporan cuaca sore hari ini ( wew, udah kayak BMG aja ).

Hujan yang beberapa hari terakhir ini enggak turun ( atau turun hujan tapi aku gak tahu karena pas aku lagi tidur ya ), kini turun lagi. Menyejukkan udara yang tadi siang panas, meskipun aku belum merasakan udara yang dingin karena hujan di luar, sebab aku sekarang berada di dalam ruangan yang memang sudah dingin karena AC ( Air Conditioner ).

Jadi berandai-andai, hujan-hujan begini kalau di rumah paling enak buat tidur sambil memakai selimut tebal. Atau nonton televisi sambil meminum secangkir kopi hangat dan sepiring pisang goreng anget, atau browsing internet, klak klik iklan, nyari duit receh, blogwalking, dan lain sebagainya sambil menghisap rokok setengah batang, wakaka. Buka Facebook, update status ( tapi sekarang sudah jarang sih melototin facebook, sudah mulai dilanda kebosanan ), atau ngobrol-ngobrol di forum netcweb.com.

Hujan turun lagi, semoga saja rezeki ini bermanfaat bagi orang yang membutuhkan, bukannya mencaci maki akan datangnya hujan. Semoga saja air hujan tidak meluap dan menggenangi daerah langganan banjir lagi di Jakarta. Amin.

Random Posts



12 comments:

Linda Belle said...

petromax kah??

aku suka suara hujan...asal gk kena banjir aja hehe

Irfan Three said...

kene yo udan om...
mung lagi iki mau...

dinoe said...

semaga hujan membawa berkah buat kita semua

annosmile said...

jogja juga tiap hari hujan

snepylone said...

iya di dewi sartika ujan gede.. gw harusnya pulang kerja jam4 (kebetulan jg kantor gw disitu) jadi musti nunggu hampir satu setengah jam.. huffhh..

rayearth2601 said...

@ linda : suara hujan tak tik tak, tik tak tik tuk,

@ irfan : iki isih udan fan ?

@ dinoe : Amin.

@ annosmile : wah, sejuk donk

@ snepylone : sebelah mana kantornya bos ??

buJaNG said...

Hujan lagi hujan lagi.... Tiap hari hujan tiada henti... Tapi asik bikin suasana hati ikutan adem...

rayearth2601 said...

iya bos, dinikmati ajah hujan ini

suwung said...

tumben melow bos?

ke2nai said...

hujan emang paling enak kl lg di rumah..

rayearth2601 said...

@ om suwung : mumpung lagi hujan, hehe

@ ke2nai : betul sekaliiii, mau ngapain aja enak kalau di rumah, rumahku istanaku, hehe

Anonymous said...

cRacker TuLuL itu :P

###################################
#!/usr/bin/perl #
# Priv8 scanner by triplek@Dalnet #
# Owned by Hackers #
###################################

Blog Archive