PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Thursday, April 2, 2009

Buxindo, ptc indonesia terbaru

Sudah lama tidak posting tentang PTC ( paid to click ), program nyari duit receh di internet, yang sekarang semakin susah saja mencari PTC yang bagus, dan membayar membernya. Mumpung ada PTC lokal tebaru di Indonesia sekarang ini, yang berjudul Buxindo, aku posting aja lah tentang itu, siapa tahu Buxindo PTC Indonesia terbaru ini, nantinya tumbuh dan berkembang menjadi PTC yang terpercaya dan membayar membernya tepat waktu, sehingga memuaskan pelanggannya ( halah, kayak toko aja ).

Script yang digunakan Buxindo, PTC Indonesia terbaru ini mirip dengan script yang digunakan oleh Klikrupiah ( PTC lokal Indonesia yang hadir lebih dulu ), dengan member yang masih sedikit per tanggal 2 April 2009 ini, baru 245 user terdaftar sampai dengan pagi ini. Space iklan banner juga masih banyak yang kosong di situs Buxindo ini, mungkin masih belum banyak pengiklan ( advertiser ) yang tertarik untuk memasang banner iklan disini, karena memang buxindo masih baru.

Jumlah iklan yang bisa di klik hari ini ada 3 buah iklan, yang setiap iklannya dihargai sebesar $0,01 atau Rp. 100,- menurut rate yang sudah ditetapkan oleh Buxindo, jadi tidak mengikuti fluktuasi nilai tukar mata uang dolar terhadap rupiah di luar sana, hehe. Minimum request payout / permintaan pembayaran adalah $ 5 atau Rp. 50.000,- ( lima puluh ribu rupiah ), yang akan ditransfer ke rekening bank yang sudah kita masukkan ketika pertama kali mendaftar di Buxindo ini.

Jadi, kalau anda berminat untuk iseng-iseng klak-klik iklan PTC di Buxindo, silahkan segera mendaftar di Buxindo PTC Indonesia terbaru, syukur-syukur kalau mendaftarnya lewat link referral saya, kalau tidak juga gak apa-apa. Anda berkunjung ke blog nyari duit receh ini saja, saya sudah bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada anda, apalagi anda mau berkomentar, apalagi anda mau mendaftar di PTC buxindo jadi referral saya, wekekeke, silahakn klik link berikut ini kalau ingin mendaftar : Buxindo.

Random Posts



9 comments:

sendal japit said...

pertamax kah?
hehe, thanxx infonya.
langsung saya coba Bozz..

rayearth2601 said...

@ sendal japit : yup, sama2 bos :)

fuadpahing said...

koyok klik rupiah,, wes podho ae,,

rayearth2601 said...

lha iyo, koyok klikrupiah

mama hilda said...

selamat ya..moga makin semangat nih ngeblognya

arafi said...

smoga bukan Scam mas_^

rayearth2601 said...

@ mama hilda : terimakasih banyak ya

@ arafi : iya, semoga ptc baru ini bukan scam

Anonymous said...

Nih ada PTC dari indonesia masih baru banget
http://www.klik.ws/ptclokal

Ales Corp said...

Kini telah hadir sebuah PTC yang berasal dari Indonesia, perbedaan dari PTC Indonesia yang lain adalah dalam hal pembayaran, pembayaran akan dilakukan minimal Rp.15.000,- wow sangat hebat, karena tanpa mencari member kita setiap bulan akan bisa mencairkan uangnya. Karena sehari kita dapat Rp.600,- - Rp.700,- dan klo dihitung sebulan ya Rp.18.000,- keren kan?? Dari pada ikut PTC yang lain, yang sebulan minimal pembayaran Rp.50.000,- kapan ambil uangnya?? Hehehehe.. Ya udah Yuk daftar disini http://duitasyik.com/register.php?r=cferdinandus

Blog Archive