PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Sunday, March 15, 2009

Tukang nggame pusing

Tukang nggame pusing kepalanya beberapa hari ini, bukan karena tukang nggame sudah bisa dikalahkan oleh temannya, si Tukang Kampanye dalam bermain nggame Winning Eleven, atau karena uang saku tukang nggame yang sudah habis sebelum akhir bulan sehingga dia tidak bisa membeli CD / DVD game terbaru. Kali ini tukang nggame pusing beneran, sakit kepala gara-gara beberapa hari yang lalu dia kehujanan.

Memang bukan maksud hati tukang nggame untuk hujan-hujan seperti waktu dia masih anak-anak dulu, yang dengan riang gembira keluar rumah bersama teman-temannya untuk hujan-hujanan ketika air dari langit tersebut turun membasahi bumi, suatu kenangan yang manis bagi tukang nggame kalau mengingatnya. Di siang hari itu, tukang nggame sedang makan siang bersama rekan-rekan sekantornya, cuaca masih cerah ketika mereka sampai di rumah makan yang mereka tuju. Tetapi, ketika mereka selesai makan, hujan deras turun dengan angin yang kencang sekali, daun-daun dan batang pohon bambu meliuk-liuk mengikuti arah angin. Tukang nggame dan teman-temannya sabar menunggu beberapa saat, dengan harapan hujan akan reda, tetapi harapan tinggallah harapan, hujan di siang hari itu kelihatannya baru akan reda di sore hari.

Akhirnya, dengan pertimbangan jam istirahat kantor yang sudah habis, dan masih banyaknya pekerjaan yang menumpuk, tukang nggame dan rekan-rekannya pun tidak segan-segan lagi berlarian di bawah derasnya air hujan karena tidak ada tukang ojek payung di sekitar rumah makan tersebut. Sampai di kantor, belumlah terasa akibat dari hujan-hujanan tersebut.

Malam harinya di rumah, tukang nggame pusing, merasakan kepalanya nyut-nyutan, badan demam, hidung tersumbat, pilek, sehingga tukang nggame pun susah tidur. Sudah tiga kali sehari dia minum obat flu, tetapi sampai dengan hari ini tukang nggame masih pusing. Sudah 3 hari terhitung sejak saat peristiwa hujan-hujanan itu terjadi. Mungkin memang kondisi tubuh tukang nggame sedang tidak fit saat itu sehingga penyakit pun menghinggapi dirinya.

Sebegitu dahsyatnyakah akibat dari air hujan yang menimpa kepala kita, walaupun cuma sebentar ?

Random Posts



10 comments:

marsudiyanto said...

Tukang Nggame nggak boleh pusing
Tukang Nggame harus semangat

Atca said...

Tukang nggame harus semangat dong...masak kalah sama air hujan hehehe

rayearth2601 said...

@ marsudiyanto : iya pak, moga2 tukang nggame cepat sembuh dan kembali semangat

@ atca : siap mbokdhe :)

rampadan said...

Moga cepet sembuh ya..

rayearth2601 said...

@ rampadan : terimakasih doanya mas rampadan :)

Tukang Nggame said...

Kalau pusing... nggame nya dikurangi hehehe....

rayearth2601 said...

sudah dikurangi seratus persen nih bos, hehe

Nyante Aza Lae said...

SLAMAT YAHH, DAH KLIATAN DI TOP TEN..
SDIKIT LANGKAHA LAGI MENUJU $$$

rayearth2601 said...

@ nyante aza lae : wew, sekarang dah merosot lagi koq lae :)

Sekolah Tinggi Managemen Informatika dan Komputer (STMIK)Jakarta said...

semangat lah gan....

Blog Archive