PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Saturday, March 28, 2009

Sulumits Retsambew terlempar

Posting Sulumits Retsambew terlempar jauh ke belakang ( emang siapa yang melempar sulumits retsambew ya ? ) halaman pencarian google.com. Posting dengan judul Sulumits Retsambew yang aku tulis pada tanggal 22 Maret 2009 lalu, sempat bertahan di halaman 2 google dengan keyword pencarian "Sulumits retsambew", sempat berada di posisi 13 atau 14 atau 15, naik turunnya sekitar itu, tetapi siang hari ini aku lihat lagi di SERP google, ternyata sudah terlempar jauh ke posisi 355, atau di halaman 36 SERP google.com.

Entah kali ini kesalahan apa yang kuperbuat, sehingga google rela untuk menghukumku, membuat sulumits retsambew terlempar. Kasus seperti ini pernah terjadi juga dulu di blog nyari duit receh ini, dalam rangka mengikuti kontes seo Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Dalam waktu beberapa hari, posting Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 di blog ini juga terlempar jauh ke halaman belakang, sampai dengan saat ini, aku tidak sanggup untuk menaikkan lagi peringkatnya. Mungkin karena ilmu SEO atau teknik SEO yang aku miliki masih dangkal, sehingga tidak mampu untuk memecahkan masalah terlemparnya posisi blog di halaman pencarian google dengan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Atau mungkin blog nyari duit receh yang sangatlah sederhana ini memang tidak mampu dan tidak cocok untuk berkompetisi dengan blog lain dalam kontes SEO ( search engine optimization ) ? Aku sendiri tidak tahu jawabannya. Atau aku harus menyerah dalam kontes sulumits retsambew yang diikuti oleh kontestan dari seluruh dunia, yang tentunya master-master SEO yang mengikutinya. Memang sulit banget untuk bersaing dengan mereka dalam sulumits retsambew ini, wong bersaing dalam Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 saja susah banget.

Mungkin setelah sulumits retsambew terlempar, berikutnya adalah tukang nggame yang terlempar, karena saat ini sementara blog ini masih bertahan di halaman pertama google.co.id dengan kata kunci tukang nggame.
Sebenarnya bukan cuma posting sulumits retsambew di blog ini saja yang terlempar, tapi juga sulumits retsambew yang aku posting di blog lainnya di rayearth2601.blog.co.uk yang sempat menempati posisi 8 di halaman pertama selama beberapa hari, saat ini juga terlempar ke halaman 12. Sungguh berat untuk merangkak naik lagi setelah sulumits retsambew terlempar : (

Random Posts



11 comments:

orangndut said...

Kenapa bahasanya pake dibolak-balik mas? jadi bingung nih....hehehe

rayearth2601 said...

@ orangndut : wakaka, baru tahu aku malahan kalau sulumits retsambew itu bahasa walikan, koyo kera ngalam wae, wakakka, maturnuwun mas pencerahannya :)

jadi sulumits retsambew = webmaster stimulus

phie said...

yaolo walikan to kui?

IjoPunkJUtee said...

Tau gak kenapa GooGle pake 2 huruf "O"? untuk mengingatkan para "fans" bahwa peringkat itu seperti RODA YANG BULAT, kadang di atas kadang di bawah kdang terlindes...betul gak Bro..!!!

Tapi tetep semangat ya...!!KU akan mendukungmu....!!

rayearth2601 said...

@ phie : iyo mbokdhe :p

@ ijopunkJutee : oh, gitu ya bro maksudnya 2 huruf O, hehe, kalau cumanya satu jadi gogle dunk, kayak jagoan anak-anak jaman dulu gogle five, hehehe

Thanks berat dukungannya bro

attayaya said...

jangan sampai terlempar lagi dong
nagnaj iapmas repmelret igal gnod

rayearth2601 said...

udah terlanjur boss, sulumits retsambew terlempar, dan belum bisa balik lagi

sulumits retsambew said...

baru tau ada acara kontes sulumits retsambew, telat gak apa-apa ikut ramein.

Celebrity Hot News said...

Ikut Sulumits estanbew ah...

rayearth2601 said...

@ sulumits retsambew : wew, ikutan ya

@ celebrity : silahkan

terjemahan said...

Hm..m.. punyaku juga semua keywordnya terlempar. Aku lagi nyari tahu solusinya, Keyword terjemahan tadinya halaman 1 no.4. sekarang ngga kedeteksi sama sekali. Huh, ada saja orang jahat di dunia ini ya..

Blog Archive