PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Tuesday, March 24, 2009

Pembayaran dari PTC Nomincashout

bukti pembayaran dari PTC NomincashoutHari ini menerima pembayaran dari PTC Nomincashout, walaupun cuma sebesar $0.1 lumayan lah, buat nambah-nambah isi Paypal yang semakin seret saja, eh bukan Paypal saja dink yang macet pemasukannya, tapi Alertpay juga, hehe, banyak PTC yang ketika aku sudah mencapai batas untuk request payout, ternyata gak dibayar-bayar juga, entah karena memang menunggunya lama, atau memang mereka termasuk ke dalam golongan PTC scam. Apalagi sekarang PTC ( Paid to click ) yang kelihatannya bagus yaitu Unobux, yang mirip dengan neobux sudah tidak bisa diakses beberapa hari ini. Padahal aku sudah hampir mencapai minimum saldo untuk cashout. Yah, apa mau dikata, beginilah lika-liku bermain PTC di internet, nyari duit receh di internet yang semakin susah.

PTC Nomincashout ini, memberikan tawaran yang menarik sekali, yaitu bisa request payout tanpa nilai minimum, aku saja pada hari pertama klak-klik iklan disana langsung mendapat 0.1 dollar langsung aku coba untuk request pembayaran, dan hanya menunggu beberapa hari saja untuk di transfer ke akun Paypal. Tetapi ternyata iming-iming "tanpa minimum cashout" ini hanya berlaku untuk request pembayaran yang pertama kali saja, setelah itu ada minimum balance untuk cashout yaitu sebesar $3, waduh lama juga nih ngumpulin 3 dollar, karena sehari rat-rata ada 10 iklan, dan setiap iklan seharga $0.01, jadi kalau semua iklan itu bisa di klik dalam sehari, berarti dalam 1 hari bisa ngumpulin $ 0.1. Untuk menuju 3 dollar berarti dibutuhkan waktu sekitar 30 hari, kalau setiap hari rajin dan lancar ngeklik iklannya, tanpa adanya referral. Kalau punya referral sih mungkin bisa sedikit membantu menambah pundi-pundi dollar yang dikumpulkan.

Jadi kesimpulannya, berminatkah anda menjadi referral saya, ada yang mau daftar ? wakakaka, promosi deh ujung-ujungnya. Silahkan saja klik link berikut : Nomincashout. Ayo buruan, sebelum PTC ini bangkrut jadi SCAM, hehe.

*nyelipin pesan sponsor dari tukang nggame yang sedang iseng bermain nggame
Sulumits Retsambew. Semoga Sulumits Retsambew sukses, hehe*

Random Posts



14 comments:

p.h.i.e said...

wah ra telaten melu ptc bos, aku prefer paid review ae :D

rayearth2601 said...

nek aku iso nge-review yo pengene kuwi mbak, sing luwih gedhe duite, wkwkwk, lha piye maneh, ditolaki paid review terus koq

soewoeng plasu said...

weh mwngalir terusss dolare

rayearth2601 said...

yo di dongakne ben lancar dollar sing mlebu om, hehehe, golek duit receh

Irfan Three said...

biasane banyak PTC yang memblokir diriku, karena dah jarang onlin...
:((((((

rayearth2601 said...

Malang benar nasibmu nak irfan

Senoaji said...

mangan2 wis ngono wae titik rasah wenenhi koma! kopdar! wakakakakakak!!

sukses bro!!

asik ra psoting bal2an yes! yes! yes! yes!

faisal said...

bos ijin jadi referalnya.

rayearth2601 said...

@ senoaji : halah-halah, komentare ajeg, "asyik ra posting bal-balan" terus, mbok ya diganti mas, asyik bukan bola, opo piye ngono, hehe

@ faisal : silahkan mas, dengan senang hati :)

Nyante Aza Lae said...

ternyata nyari duwit dimana-mana susah yah...
glekkkk...

rayearth2601 said...

iya lae, bener banget, susahnya nyari duit

Sang Cerpenis bercerita said...

o gitu toh.

PTC LIST UPDATE said...

Congratulation...

remoxp said...

Mas,,
saya kebetulan dh lama ikut nomuncashout, hingga sekarang saldo saya udah 20 dollar lebih,,
pas saya mau cashout, sebulan lebih saya nunggu, dh mau 2 bulan malah, tp kaga sampe-sampe juga,
Bisa kasih tahu proses transfer nya g mas??? siapa tau aja ada yang salah dengan saya, pleaseee, cuz ini jerih payah saya selama 6 bulanan mas,, huhuu
klo bisa, balas k email saya yah remo.xp89@gmail.com
mohon bantuan nya yah,,

Blog Archive